Cerita Unik di Balik Model Rambut Ronaldo

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 09.55

Rabu, 10 Oktober 2012 | 09:14 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Aksi pamer Cristiano Ronaldo belum berhenti, namun hal itu menjadi sisi unik pemain nyentrik yang memperkuat Real Madrid. Dalam pertandingan melawan Barcelona pada Senin lalu, 8 Oktober 2012, Ronaldo memamerkan gaya rambut barunya usai mencetak gol.

Gol pertamanya ke gawang Victor Valdes  tercipta pada menit ke-22. Ronaldo menunjukkan gaya khasnya ketika berlaga di Camp Nou. Ia melakukan gerakan yang mengisyaratkan "Calm Down" kepada para Cules. Bintang asal Portugal kemudian memamerkan skin rambut barunya sambil membentuk huruf "V" lewat dua jari tangannya.

Ternyata Ronaldo telah memotong rambutnya sejak Sabtu lalu. Ia mempercayakan rambutnya ke penata rambut bersaudara, Jose dan Miguel Siero Leal. Ada cerita unik di balik model rambut pemain yang pernah membintangi iklan produk sampo itu.

"Dia mengatakan sedang mencari sesuatu yang berbeda, dan kami memiliki ide untuk mencukur sebuah simbol yang bermakna damai dan tenang seperti seorang petarung berpengalaman selesai bertempur," kata Jose. "Dan ternyata dia setuju."

Jose dan Miguel juga mengutarakan bahwa kepribadian Ronaldo adalah salah satu alasan model rambut skin tersebut. Ronaldo sendiri pernah memiliki model rambut aneh, seperti mie, ketika dia tampil di musim perdana bersama Manchester United.

"Rambutnya sangat keriting, dia suka menata rambut dengan gel. Ada kepribadian dibalik setiap potongan rambut, sementara dia membutuhkan citra yang kuat. Dan model itu cocok untuknya," ujar Jose. "Dia sangat ambisius, seorang pemenang, perfeksionis, dan hanya memikirkan dirinya sendiri."

MARCA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Legenda Liverpool Kritik Luis Suarez 
Sriwijaya FC Lepas Ponaryo Astaman 
PSSI Tak Hadiri Pertemuan dengan KONI 
Sikut Cabaye, Van Persie Lolos dari Sanksi 
Klub Cina Siap Boyong Lampard 


Anda sedang membaca artikel tentang

Cerita Unik di Balik Model Rambut Ronaldo

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/cerita-unik-di-balik-model-rambut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cerita Unik di Balik Model Rambut Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cerita Unik di Balik Model Rambut Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger