Galliani: Milan Tak Berencana Pecat Allegri

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 09.55

Jum''at, 19 Oktober 2012 | 09:34 WIB

TEMPO.CO, Milan - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan klubnya tidak mempunyai rencana untuk mendepak Massimiliano Allegri meski penampilan Il Diavolo Rosso tengah menurun tajam. "Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti pelatih," katanya, Jumat, 19 Oktober 2012.

Performa Milan di musim 2012/2013 ini masih jauh dari memuaskan. Dari tujuh pertandingan di ajang Seri-A Liga Italia, Milan sudah menelan empat kekalahan. Christian Abbiati dan tim pun hanya mampu meraih dua kemenangan dan sekali bermain imbang, sehingga mereka bertengger di urutan ke-11.

Ini merupakan awal musim terburuk Milan dalam 80 tahun terakhir partisipasi mereka di kompetisi tertinggi di Italia itu. Tak pelak, posisi Allegri kian terancam. Sejumlah nama pun sempat dikabarkan bakal menjadi pengganti Allegri. Sebut saja Filippo Inzhagi, mantan pemain Milan, dan Josep "Pep" Guardiola, bekas pelatih Barcelona.

Galliani mengatakan, pihaknya mempertahankan Allegri karena mantan juru taktik Cagliari itu telah memberikan perubahan besar buat Milan. "Di tangannya, Milan pernah mengumpulkan poin lebih banyak ketimbang tim lain. Sebanyak 162 poin tepatnya," ujar pria berkepala plontos itu.

Galliani pun optimistis, pelatih yang telah mempersembahkan satu gelar juara Seri-A buat Milan itu akan segera mengembalikan performa terbaik klubnya. "Dia telah membuka sebuah era baru dan kami yakin bahwa kami akan kembali ke puncak," ucap pria kelahiran Monza, Italia, 68 tahun lalu itu.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Chelsea Beri Sanksi Tambahan Buat Terry 
Batal Rekrut Coyne, Persib Gaet Bek Asal Suriah 
Terry Terima Sanksi dari FA 
Ashley Cole Didenda FA Rp 1,4 Miliar 
Xabi Alonso Emoh Disamakan dengan Beckham  


Anda sedang membaca artikel tentang

Galliani: Milan Tak Berencana Pecat Allegri

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/galliani-milan-tak-berencana-pecat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Galliani: Milan Tak Berencana Pecat Allegri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Galliani: Milan Tak Berencana Pecat Allegri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger