Lawan Jepang-Spanyol, Deschamps Tak Panggil Nasri  

Written By Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 04 Oktober 2012 | 20:57 WIB

TEMPO.CO, Paris - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, telah mengumumkan daftar pemain untuk menghadapi Jepang dan Spanyol. Dari 23 pemain yang dipanggilnya, tidak tercantum nama gelandang Samir Nasri.

Nasri kini sudah boleh memperkuat Le Bleus setelah menjalani larangan tiga pertandingan dari Federasi Sepak Bola Prancis terkait dengan masalahnya di Euro 2012 lalu. Tapi, Deschamps tak mendaftarkan nama pemain Manchester City itu. Hal sama juga dialami Hatem Ben Arfa meski tampil impresif bersama Newcastle United di awal musim ini.

"Saya tidak berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk memanggilnya kembali," kata Deschamps. "Saya lebih memilih untuk menunggu beberapa saat."

Deschamps justru lebih memilih pemain Toulouse, Moussa Sissoko, dan Lassana Diarra. Nama terakhir tampil menawan bersama klub barunya Anzhi Makachkhala setelah pindah dari Real Madrid di awal musim ini.

Sissoko sudah tiga kali tampil bersama timnas, sedangkan Diarra sudah 28 kali tampil bersama Tim Ayam Jantan. Diarra terakhir kali tampil bersama Prancis pada Agustus 2010 lalu.

Kapten tim Hugo Lloris kembali dipercaya Deschamps sebagai kiper nomor satu, meski belum pernah tampil di Liga Primer Inggris bersama Tottenham Hotspur. Lloris baru sekali tampil bersama Spurs ketika melawan Lazio di ajang Liga Europa.

Prancis akan menghadapi Jepang dalam pertandingan persahabatan di Stadion Stade de France pada 12 Oktober mendatang. Berselang empat hari kemudian, Prancis akan bertemu Spanyol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Skuad Prancis:
Kiper: Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Marseille), Mickael Landreau (Lille)

Bek
: Christophe Jallet (Paris Saint-Germain), Mamadou Sakho (Paris Saint-Germain), Mapou Yanga-Mbiwa (Montpellier), Gael Clichy (Manchester City), Patrice Evra (Manchester United), Laurent Koscielny (Arsenal), Adil Rami (Valencia), Mathieu Debuchy (Lille)

Gelandang
: Etienne Capoue (Toulouse), Maxime Gonalons (Lyon), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Yohan Cabaye (Newcastle United), Lassana Diarra (Anzhi Makhachkala), Moussa Sissoko (Toulouse), Mathieu Valbuena (Marseille), Franck Ribery (Bayern Munich), Jeremy Menez (Paris Saint-Germain)

Penyerang
: Karim Benzema (Real Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Bafetimbi Gomis (Lyon)

SKY SPORT | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ronaldo Hattrick, Madrid Bungkam Ajax 4-1
Penalti Balotelli Selamatkan City dari Kekalahan
Mourinho Bandingkan Istrinya dengan Sergio Ramos
Van Nistelrooy: Ronaldo Selalu Ingin Sempurna
AC Milan Bungkam Zenit 3-2


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Jepang-Spanyol, Deschamps Tak Panggil Nasri  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/lawan-jepang-spanyol-deschamps-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Jepang-Spanyol, Deschamps Tak Panggil Nasri  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Jepang-Spanyol, Deschamps Tak Panggil Nasri  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger