Benitez Ingin Beri Chelsea Trofi Juara  

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 09.55

Jum''at, 23 November 2012 | 08:01 WIB

TEMPO.CO, London - Pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez, langsung memasang target tinggi bersama klub anyarnya itu. Mantan juru taktik Liverpool ini ingin mempersembahkan berbagai gelar juara buat klub asal London Barat itu.

"Dalam tujuh bulan, saya percaya bisa memenangkan berbagai trofi buat klub ini," ujar peracik strategi asal Spanyol itu, Jumat, 23 November 2012. Musim ini, Chelsea masih berpeluang meraih trofi Liga Primer Inggris, Piala Carling, dan FA.

Benitez ditunjuk menjadi pelatih interim Chelsea pada Rabu lalu. Bekas manajer Valencia ini menggantikan peran dari Roberto Di Matteo, yang dipecat Roman Abramovich setelah Chelsea takluk 0-3 dari Juventus di ajang Liga Champions.

Benitez akan bekerja sama dengan John Terry dan kawan-kawan sampai Juni tahun depan. Beredar kabar, posisi Benitez akan digantikan mantan pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola. Namun Benitez tak mau terlalu memikirkannya.

"Saya pikir Guardiola adalah pelatih yang luar biasa. Tapi saya tidak dapat memberitahukan apa yang akan terjadi di masa depan," ucapnya. Benitez kembali menegaskan, yang terpenting, dalam tujuh bulan ke depan timnya meraih gelar juara.

Benitez merupakan salah pelatih top dunia. Sejak terjun menjadi pelatih profesional pada 1994 lalu, Benitez telah meraih 14 gelar juara di berbagai kompetisi. Beberapa diantaranya adalah Liga Champions, Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Dahlan, Jokowi dan Mahfud Jadi Penengah PSSI
Di Malaysia, Timnas Asah Lini Depan 
Sakit Tulang Belakang, Van Beukering Absen Latihan 
Bonus Besar Menanti Tim Malaysia 
Van Beukering Belum Bisa Tampil Penuh  


Anda sedang membaca artikel tentang

Benitez Ingin Beri Chelsea Trofi Juara  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/benitez-ingin-beri-chelsea-trofi-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benitez Ingin Beri Chelsea Trofi Juara  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benitez Ingin Beri Chelsea Trofi Juara  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger