Gerrard Grogi Lakoni Laga ke-100  

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 09.55

Steven Gerrard sedang melakukan perenggangan dalam sesi latihan untuk menghadapi Perancis dalam kualifikasi group D Euro 2012 di Arena Donbass, Ukraine, 11-6, 2012. REUTERS/Nigel Roddis

Rabu, 14 November 2012 | 09:03 WIB

TEMPO.CO, Solna - Pemain gelandang Steven Gerrard mengaku gugup melakoni pertandingan ke-100 bersama tim nasional Inggris. Gerrard diperkirakan bakal menggenapi jumlah penampilannya itu dalam pertandingan persahabatan melawan Swedia, di Friends Arena, Kamis, 15 November 2012.

"Saya sangat bergairah, tapi saya sedikit gugup," kata Gerrard. "Ini sangat menyenangkan dan saya tak sabar untuk memulai pertandingan."

Jika Gerrard tampil, maka dia akan masuk ke dalam jajaran pemain yang telah tampil 100 kali lebih bersama The Three Lions. Mereka adalah Peter Shilton, Bobby Moore, Sir Bobby Charlton, Bily Wright, dan David Beckham.

Pemain berusia 32 tahun itu melakukan debut ketika Inggris menghadapi Ukraina pada Mei 2000. Dengan statusnya sebagai pemain paling senior di timnas saat ini, Gerrard mengutarakan banyak hal tentang kontribusi yang ingin dilakukan untuk tim.

"Saya mencoba untuk menjadi motor penggerak, mencoba dan membuat sesuatu di lapangan, menciptakan assist, mencetak gol, dan mencoba untuk memimpin dengan baik," ujar Gerrard. "Perjalanan saya di tim Inggris penuh pasang surut, mungkin sama dengan banyak pemain Inggris lain, tapi aku merasa seperti ada bab baru."

"Saya tidak merasa seolah-olah memasuki akhir karier. Saya sangat senang keberadaan saya saat ini, dan benar-benar senang dengan performa saya bersama Inggris," tutur Gerrard. "Saya berharap untuk membantu tim ini lolos ke Piala Dunia."

SOCCERWAY | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Rahmad Darmawan Ungkap Sisi Positif Diego 
Iniesta: Messi Nomor Satu 
Syarat agar Penahanan Diego Michiels Ditangguhkan 
Samsidar Ditawari Kembali ke Timnas
Kembali Pesta, Masa Depan Balotelli Terancam


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerrard Grogi Lakoni Laga ke-100  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/gerrard-grogi-lakoni-laga-ke-100.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerrard Grogi Lakoni Laga ke-100  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerrard Grogi Lakoni Laga ke-100  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger