Kekalahan dari Madrid, Masih Menghantui City  

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 09.55

Selasa, 20 November 2012 | 09:14 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Bayang-bayang kekalahan dari Real Madrid masih menghantui para pemain Manchester City. Padahal, Kamis nanti, 22 November 2012, City akan menjalani pertandingan hidup dan mati dengan menghadapi Madrid di Etihad Stadium.

"Ini mengejutkan karena kami unggul 2-1 di menit ke-87, namun pulang ke rumah dengan kekalahan," kata gelandang City, David Silva kepada AS, Selasa, 20 November 2012. "Ini sangat disayangkan karena terjadi di menit-menit akhir."

Di babak pertama, Madrid dan City bermain tanpa gol. Namun selepas jeda, City mampu unggul lebih dulu lewat sepakan Edin Dzeko. Padahal, sepanjang pertandingan, City mendapatkan gempuran bertubi-tubi dari para pemain Madrid.

Tapi keunggulan itu tak bertahan lama, karena Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Tiga menit jelang akhir pertandingan, City kembali unggul. Namun, kemenangan itu sirna setelah Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mencetak gol.

Silva mengatakan, bila City berhasil mengalahkan Madrid, timnya akan mendapatkan suntikan moral yang besar. "Kemenangan bakal memberikan kami mentalitas yang berbeda," ucap pria bernama lengkap David Josue Jiménez Silva itu.

Kekalahan dari Madrid, telah menjatuhkan mental para pemain City. Akibatnya, permainan City merosot tajam. Vincent Kompany dan kawan-kawan cuma berhasil meraih dua poin dari tiga pertandingan. City kini berada di dasar klasemen sementara.

Soal laga nanti, Silva mengatakan timnya tidak mematok target tinggi. Terpenting, City bermain dengan nyaman dan bagus. "Itu akan membantu kami," katanya. "Jika memenuhi syarat itu, ini akan memberikan kami lompatan dalam kualitas."

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Empat Final Piala AFF, Indonesia Gagal Juara 
Van Beukering dan Cusell Kecapekan 
Jadwal Pertandingan Piala AFF Suzuki 2012 
Pertahanan Chelsea Buruk, Cech Marah Besar
Piala AFF, Indonesia Sudah Raih 24 Kemenangan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Kekalahan dari Madrid, Masih Menghantui City  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/kekalahan-dari-madrid-masih-menghantui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kekalahan dari Madrid, Masih Menghantui City  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kekalahan dari Madrid, Masih Menghantui City  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger