Bantai Nordsjaelland, Chelsea Tetap Tersingkir  

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 09.55

Kamis, 06 Desember 2012 | 06:21 WIB

TEMPO.CO, London - Tidak tanggung-tanggung skor 6-1 dicatat Fernando Torres dan kawan-kawan saat membantai Nordsjaelland pada pertandingan terakhir Liga Champions. Sayang, hasil itu tetap membuat Chelsea tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Sangat tragis nasib Rafael Benitez, pelatih asal Spanyol itu harus meratapi kemenangan perdananya sebagai pelatih Chelsea. Kemenangan spektakuler yang diraihnya itu tetap tidak bisa membawa timnya lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Pasalnya, dalam pertandingan lain Juventus berhasil menang tipis 0-1 atas tuan rumah Shakhtar Donetsk di Donbass Arena. Kemenangan itu membuat Juve menjadi juara grup dan Donetsk sebagai runner-up, sementara The Bleus harus puas di peringkat ketiga dan mendapat hadiah hiburan dengan lolos ke Liga Europa.

Kemenangan Chelsea sendiri diawali dari gol tendangan penalti David Luiz pada menit ke-38. Hadiah penalti itu didapat setelah sundulan Gary Cahill mengenai lengan Mikkel Beckmann. Menjelang babak pertama usai Torres berhasil mencetak gol kedua Chelsea setelah tendangannya mampu mengelabui penjaga gawang Nordsjaelland yang dijaga Jesper Hansen.

Babak kedua dimulai Chelsea tidak mengendurkan serangannya, sundulan dari jarak jauh Cahill berhasil membobol gawang Nordsjaelland pada menit ke-51 setelah menerima umpan matang dari Eden Hazard. Lima menit berselang Torres mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Hazard.

Pada menit ke-63 giliran Juan Mata yang memasukkan bola ke gawang Hansen. Dan gol dari pemain pengganti Oscar pada menit ke-71 menjadi gol penutup kemenangan Chelsea pada malam itu.

Nordsjaelland bukan tanpa perlawanan, wakil Denmark itu sempat memperkecil keunggulan saat pertandingan babak kedua baru dimulai, tepat pada menit ke-46 Joshua John berhasil menjebol gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech.

Susunan pemain:

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole (Bertrand 60); Romeu, Ramires (Oscar 65); Moses, Mata (Ferreira 74), Hazard; Torres.

Nordsjaelland: Hansen; Parkhurst, Gundelach, Runje (Beckmann 10), Mtiliga; Adu, Stokholm; Ticinovic (K Issah 65), A Christiansen (Kildentoft 61), John; Lorentzen.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Terancam Sanksi, PSSI Minta FIFA Adil
Persis Solo Bayar Gaji Diego Mendieta
City Bikin Dua Rekor di Liga Champions
Hakim Garis Tewas di Tangan Remaja
City, Tim Inggris Pertama yang Tak Pernah Menang


Anda sedang membaca artikel tentang

Bantai Nordsjaelland, Chelsea Tetap Tersingkir  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/bantai-nordsjaelland-chelsea-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bantai Nordsjaelland, Chelsea Tetap Tersingkir  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bantai Nordsjaelland, Chelsea Tetap Tersingkir  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger