Bantai Pescara, Napoli Tempel Juve

Written By Unknown on Senin, 03 Desember 2012 | 09.55

Pesepakbola Juventus Martin Caceres (empat dari kiri) mencetak gol ke gawang Napoli dalam laga Serie A di stadion Juventus, Turin, Italia, Sabtu (20/10). AP/Fabio Ferrari, Lapresse

Senin, 03 Desember 2012 | 05:38 WIB

TEMPO.CO, Napoli - Napoli kian membuktikan dirinya sebagai pesaing kuat Juventus dalam memperebutkan gelar scudetto Serie A musim 2012-2013. Pada pertandingan ke-15 Ahad 2 Desember 2012, Napoli kembali memetik tiga poin setelah melumat tamunya Pescara 5-1.

Kemenangan Napoli kali ini tercipta dari dua gol Gokhan Inler, dua gol Edinson Cavani, dan gol Marek Hamsik. Sementara gol dari Pescara dicetak oleh Birkir Bjarnason.

Inler membuka skor pada menit kesembilan setelah menerima umpan dari Lorenzo Insigne yang menghadapi bekas klubnya. Enam menit berselang Hamsik menambah kedudukan 2-0 untuk Napoli setelah tendangannya dari jarak 12 meter tidak terbendung kiper lawan Mattia Perin.

Menit ke-18 Pescara sempat mempertipis ketinggalan menjadi 2-1 ketika upaya gelandang Bjarnason memenangkan duel di udara dengan Giandomenico Mesto setelah menerima umpan dari Damiano Zanon.

Setelah turun minum Napoli terus menggempur pertahanan Pescara. Kesalahan pun terjadi, Antonio Bocchetti melanggar Insigne. Bukan hanya penalti yang diterima Bocchetti juga mendapat kartu merah dari wasit. Dan Cavani sukses menjadi algojo untuk menambah skor menjadi 3-1.

Pada menit 63, Cavani mencetak gol keduanya pada pertandingan itu sekaligus mengubah skor menjadi 4-1. Dan Inler kembali mencetak gol pada menit 78 sekaligus gol terakhir pada pertandingan tersebut.

Napoli terus menguntit Juve di posisi kedua dengan 33 poin dari 15 pertandingan, selisih dua poin dengan I Bianconeri.

FOOTBALL-ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Indonesia Jadi Tuan Rumah Miss Universe  
ITB Siap Kembalikan Uang Rp 10 Miliar ke Mahasiswa
Jangan Pernah Lakukan Ini di Korea Selatan 
Prancis Punya Masjid Gay Pertama 
Hashim Djojohadikusumo Jadi Pembina Partai Kristen  


Anda sedang membaca artikel tentang

Bantai Pescara, Napoli Tempel Juve

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/bantai-pescara-napoli-tempel-juve.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bantai Pescara, Napoli Tempel Juve

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bantai Pescara, Napoli Tempel Juve

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger