Borriello Siap Gabung ke Inter  

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 09.55

Minggu, 23 Desember 2012 | 22:12 WIB

TEMPO.CO, Milan - Langkah Marco Borriello untuk hengkang dari Genoa ke Inter Milan tampaknya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, ketika Genoa menahan imbang Inter 1-1, pemain berusia 30 tahun itu tidak dimainkan karena "alasan disiplin".

Namun, bukan hanya tidak dimainkan oleh Luigi Del Neri pada pertandingan melawan Nerazzurri, Borriello juga tidak menghiasi bangku cadangan Genoa. La Gazzeta dello Sport melaporkan hal itu dilakukan kubu Genoa karena Borriello akan dijual kepada Inter pada jendela transfer Januari.

Pasalnya, saat ini pelatih Andrea Stramaccioni sedang mencari pemain yang bisa melapis Diego Milito. Mantan striker Juventus, AS Roma, dan AC Milan itu bisa menjadi solusi yang tepat untuk klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Inter kemungkinan akan mengambil langkah pertukaran pemain untuk mendatangkan Borriello ke Milan. Bek Matias Silvestre kemungkinan akan menjadi alat barter, meskipun gaji bek asal Argentina itu yang sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp 25,59 miliar bisa menjadi batu sandungan untuk pihak Genoa.

Musim ini pemain yang sudah mencatat tujuh pertandingan internasional bersama tim nasional Italia itu sudah mencetak tiga gol dari 13 pertandingan yang dia mainkan bersama Genoa di Seri A.

FOOTBALL-ITALIA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Tanpa Vilanova Barca Tetap Perkasa
Dua Gol Santa Cruz Benamkan Madrid
Redknapp: Gaji Pemain QPR Terlalu Tinggi
Gol Telat Barry Menangkan City Atas Reading
Ramos: MU akan Kalah Seperti City


Anda sedang membaca artikel tentang

Borriello Siap Gabung ke Inter  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/borriello-siap-gabung-ke-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Borriello Siap Gabung ke Inter  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Borriello Siap Gabung ke Inter  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger