Cazorla Hattrick, Wenger Malah Puji Walcott

Written By Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | 09.55

Selasa, 18 Desember 2012 | 09:01 WIB

TEMPO.CO, London - Arsenal mencatat kemenangan 2-5 di kandang Reading dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Senin, 17 Desember 2012, setelah sebelumnya kalah mengejutkan dari Bradford. Pelatih Arsene Wenger menganggap hasil itu sangat penting dan memuji penampilan Theo Walcott.

Menurut Wenger, kemenangan itu bernilai penting setelah timnya kalah di Capital One dari Bradford yang berasal dari divisi Liga Dua. "Secara keseluruhan kemenangan itu penting untuk melupakan kekalahan. Lalu kembali bermain dan tampil sebaik mungkin di atas lapangan," ujar Wenger.

"Memang kemenangan adalah target utama. Kami sangat fokus dalam menjalankan pertandingan. Saat skor 4-0 kami sedikit lengah. Dan ketika skor 2-4, setelah yang terjadi pada pekan lalu, kami sedikit tidak fokus dan harus membayar itu," ujarnya.

Dalam pertandingan itu, Santi Cazorla memang mencetak hattrick. Namun, Wenger mengaku malah terkesan dengan penampilan Walcott, yang sebelumnya digembar-gemborkan akan pindah.

"Dalam sesi latihan dia telah menunjukkan kemampuannya untuk bermain di posisi ini. Dia pintar menempatkan diri. Untuk pertandingan pertama saya pikir dia telah melakukannya dengan sangat baik. Ada tanda-tanda yang sangat menggembirakan," kata Wenger.

Kemenangan tandang yang dicatat Thomas Vermaelen dan kawan-kawan ini membawa Arsenal tetap berada di posisi kelima, dengan perolehan 27 poin dari 17 pertandingan.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Tetesan Air Mata David Luiz
Del Bosque: Spanyol Dinaungi Keberuntungan
Mourinho: Madrid Mustahil Juara Liga
Napoli Menyerah Kejar Juventus
Barcelona Inginkan Thibaut Courtois


Anda sedang membaca artikel tentang

Cazorla Hattrick, Wenger Malah Puji Walcott

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/cazorla-hattrick-wenger-malah-puji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cazorla Hattrick, Wenger Malah Puji Walcott

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cazorla Hattrick, Wenger Malah Puji Walcott

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger