Gerrard Sebut Suarez Seperti Pesulap  

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 09.55

Luis Suarez merayakan kegembiraannya bersama Steven Gerrard setelah berhasil mencetak gol ketiganya dalam melawan Norwich City dalam laga Liga Premier Inggris di stadion Carrow Road di Norwich, 29-9, 2012. REUTERS/Toby Melville

Senin, 31 Desember 2012 | 09:08 WIB

TEMPO.CO, London - Pemain gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard, melontarkan sanjungan kepada rekan setimnya, Luis Suarez. Gerrard menyebut aksi pemain asal Uruguay itu di atas lapangan laiknya seorang pesulap.

Sanjungan Gerrard tak lepas dari pertandingan Liverpool melawan Queens Park Rangers, Minggu, 30 Desember 2012. Suarez mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 The Reds atas QPR di Loftus Road.

Sejak didatangkan dari Ajax pada 2011 lalu, pemain 25 tahun itu langsung jadi andalan di lini depan. Buktinya, dia berhasil menggeser pemain termahal Inggris, Andy Carroll. Hingga kini, mantan pemain Nacional itu sudah mencetak 37 gol dalam 78 pertandingan bersama The Reds di semua ajang.

"Suarez sangat brilian sejak datang ke sini. Dia seperti pesulap," kata Gerrard. "Klub Liga Primer harus bermain dua kali melawan Suarez di setiap musim, sementara kami harus bermain melawan dia setiap hari."

Suarez jadi satu-satunya penyerang yang sangat diandalkan manajer Brendan Rodgers di musim ini. Suarez sendiri telah membukukan 13 gol di Liga Primer musim ini. Ia hanya terpaut satu gol dari top scorer sementara Robin van Persie.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mourinho Pergi, Madrid Incar Conte
Target PSSI Tidak Muluk di Piala Asia
Cadangkan Casillas, Maradona Dukung Mourinho
Hat-trick Terakhir Walcott di Arsenal?


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerrard Sebut Suarez Seperti Pesulap  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/gerrard-sebut-suarez-seperti-pesulap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerrard Sebut Suarez Seperti Pesulap  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerrard Sebut Suarez Seperti Pesulap  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger