Manchester United Benamkan Sunderland  

Written By Unknown on Minggu, 16 Desember 2012 | 09.55

Robin van Persie merayakan golnya, dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester United dan Sunderland di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, (15/12). AP/Jon Super

Sabtu, 15 Desember 2012 | 23:56 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Manchester United berhasil meraih poin penuh usai menundukkan Sunderland 3-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu, 15 Desember 2012.

Tim asuhan Sir Alex Ferguson langsung menguasai pertandingan sejak peluit awal berbunyi. Hasilnya MU membuka skor di menit ke-15 lewat sepakan terarah Robin van Persie. Gol top scorer MU itu berawal dari umpan lambung Ashley Young yang gagal dihalau dengan sempurna John O'Shea.

Berselang dua menit kemudian, Van Persie memaksimalkan umpan lambung Phil Jones dengan sundulan. Namun Simon Mignolet berhasil menghalau bola.

Setan Merah akhirnya menambah keunggulan di menit ke-19. Kerja sama Tom Cleverley dan Michael carrick berbuah gol cantik. Cleverley melepaskan sepakan kaki kanan melengkung yang mengarah ke tiang jauh. MU unggul 2-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-59. Wayne Rooney sukses mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 27 tahun itu memaksimalkan umpan Van Persie lewat sontekannya. Sebelumnya, Rooney menyia-nyiakan dua peluang emas di babak pertama.

Sunderland berusaha bangkit. Mereka akhirnya berhasil membobol gawang David De Gea pada menit ke-72 lewat aksi Frazier Campbell. Mantan pemain MU itu memanfaatkan umpan lambung Stephan Sassegnon dengan tandukan.

Hingga pertandingan berakhir, MU dan Sunderland gagal mencetak gol tambahan. Hasil positif ini membuat MU kembali menjauh dari kejaran Manchester City menjadi enam poin. Beberapa jam sebelumnya City memperkecil selisih angka menjadi tiga usai menundukkan Newcastle United, 3-1.

ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Drogba Kian Dekat ke Juventus
Berlusconi: Milan Akan Kuasai Italia dan Dunia
Mancini: Hukuman Barry Dipengaruhi Pemain Chelsea
Cambiasso Ingin Akhiri Karier di Inter
Lazio Vs Inter, Moratti Ingin Beri Kado Natal


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester United Benamkan Sunderland  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/manchester-united-benamkan-sunderland.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester United Benamkan Sunderland  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester United Benamkan Sunderland  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger