Ramalho Berharap Neymar Main Bareng Messi  

Written By Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 | 09.55

Rabu, 12 Desember 2012 | 09:32 WIB

TEMPO.CO, Sao Paulo - Pelatih Santos, Muricy Ramalho, kembali memanaskan situasi perihal spekulasi kepergian Neymar ke Barcelona. "Melihat Neymar dan Messi di Barcelona bersama-sama bakal menjadi hal yang paling indah di sepak bola," kata Ramalho kepada para wartawan, Rabu, 12 Desember 2012.

Dalam dua tahun terakhir ini, Neymar selalu dikaitkan dengan Barcelona. Namun, pemuda bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu lebih memilih untuk bertahan di Santos. Pemain 20 tahun ini baru mau mengadu nasib di Eropa setelah pagelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ramalho membenarkan bahwa Neymar akan pergi ke Benua Biru usai pesta sepak bola terbesar di dunia itu. "Langkah Neymar ke Eropa setelah Piala Dunia," ujarnya. Ramalho berharap penyerang tim nasional Brasil itu bergabung dengan Blaugrana--sebutan Barcelona.

Pasalnya, gaya bermain Barcelona tak berbeda jauh dengan Santos. "Barcelona seperti kami. Mereka suka memainkan sepak bola," tutur mantan peramu strategi Sao Pauolo dan Palmeiras ini. "Menurut saya, tempat terbaik bagi Neymar untuk bermain sepak bola adalah Barcelona."

Selain Barcelona, Real Madrid juga telah mengungkapkan ketertarikannya kepada Neymar. Ramalho pun mengingatkan Neymar agar tidak gegabah dalam menentukan pilihan. "Neymar harus hati-hati dalam memilih klub dan bagi dia yang terbaik adalah Barcelona," ujarnya.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Kongres PSSI di Lobi, Gubernur Berang pada Polisi
Djohar Berangkat ke Jepang untuk Melobi FIFA
Arsenal Siapkan Rp 309 Miliar buat Nani 
Dibentuk, Gugus Tugas untuk Selesaikan Kekisruhan PSSI
Falcao Tantang Messi di Camp Nou


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramalho Berharap Neymar Main Bareng Messi  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/ramalho-berharap-neymar-main-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramalho Berharap Neymar Main Bareng Messi  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramalho Berharap Neymar Main Bareng Messi  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger