Alasan Nuri Sahin Pulang ke Dortmund

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 09.55

Sabtu, 26 Januari 2013 | 21:12 WIB

TEMPO.CO, Dortmund - Mungkin, bagi gelandang Turki Nurhi Sahin Real Madrid seperti neraka. Pasalnya, pemain yang sedang dipinjamkan Los Blancos ke Borussia Dortmund itu mengaku tidak bahagia ketika menginjakkan kakinya di Santiago Bernabue.

Sahin bergabung ke Madrid pada 2011. Klub asuhan Jose Mourinho itu mengeluarkan uang senilai 8,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 133,77 miliar untuk memboyong Sahin dari Jerman ke Spanyol. Namun, selama di Madrid dia lebih sering absen karena terbelit cedera.

Sayangnya ketika pemain berusia 24 tahun itu pulih dari cedera, Madrid malah meminjamkannya ke Liverpool pada musim 2012-2013. Bersama The Reds, Sahin juga hanya menjadi penghias bangku cadangan di klub yang bermarkas di Anfield itu.

Kesal karena hanya menjadi penghangat bangku cadangan, Sahin memutuskan pulang ke Dortmund. "Saya hanya bisa bermain di 100 persen jika saya bahagia. Dan tentu saja itu tidak pernah terjadi di Real Madrid dan Liverpool. Jadi itu alasan saya datang kembali ke Dortmund," kata Sahin.

Sahin juga mengungkapkan kalau dirinya tidak mengalami cedera di Madrid. Pemain yang telah mencatat 36 pertandingan internasional bersama Turki itu berpikir sesuatu yang berbeda mungkin akan terjadi jika dia tidak cedera. "Saya pikir akan ada hal yang berbeda di Real Madrid jika saya tidak cedera," ungkap Sahin.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Collina: Rasisme adalah Kanker!
Mancini Bantah Balotelli Pindah ke Milan
Hajar Malaga, Barcelona Jumpa Madrid di Semifinal
Pukul Persiba, Gresik United ke Posisi Dua Besar
Roma Kehilangan De Rossi Selama Dua Pekan


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Nuri Sahin Pulang ke Dortmund

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/alasan-nuri-sahin-pulang-ke-dortmund.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Nuri Sahin Pulang ke Dortmund

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Nuri Sahin Pulang ke Dortmund

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger