Bandung Raya Tahan Imbang Persiba  

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 09.55

Kamis, 10 Januari 2013 | 21:13 WIB

TEMPO.CO, Bandung - Pelita Bandung Raya kembali gagal memetik poin tiga dalam lanjutan Liga Super Indonesia di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 10 Januari 2013. Kali ini Bandung ditahan Persiba Balikpapan langsung imbang tanpa gol.

Selama dua babak pertandingan, pemain tuan ramah sejatinya beroleh beberapa peluang mencetak gol. Namun tembakan gelandang Nemanja Obric maupun striker Caston Gastano gagal menjebol gawang Persiba. Begitupun tim tamu lewat penyerang Mahmoud El Ali.

Pelatih Bandung Simon Mc Menemy mengaku kecewa anak-anak asuhannya gagal menjebol gawang Persiba. Namun ia tetap optimistis menatap masa depan. Setidaknya, kata dia, permainan Eka Ramdani dan kawan-kawan petang tadi sudah lebih baik ketimbang saat menjamu Barito Putra pekan lalu.

Hanya saja, performa skuad Bandung Raya memang harus terus diperbaiki supaya lini serang bisa lebih efektif membuat gol. "Jelas saya kecewa pemain gagal mencetak gol. Tapi saya yakin ke depan tim akan lebih baik dan Gaston bisa cetak gol,"katanya seusai laga di Stadion Si Jalak, Kamis petang 10 Januari 2013.

Sebaliknya, pelatih Persiba Herry Kiswanto justru bersyukur meski anak-anak asuhannya hanya menangguk satu poin. "(Dalam laga tandang) kalau tidak menang, minimal bisa seri. Saya bersyukur anak-anak masih bisa mendapat poin,"katanya.

Ia pun menilai selama 90 menit pertandingan, permainan kedua tim berimbang. Kedua tim, kata dia, juga sama-sama beroleh peluang membuat gol meski hasilnya maksimal. "Saya memang sudah minta pemain untuk lebih fokus ke game. Jangan hilang konsentrasi. Apalagi kalau ada kesalahan di lini belakang pasti akan berbahaya,"katanya.

ERICK P. HARDI


Anda sedang membaca artikel tentang

Bandung Raya Tahan Imbang Persiba  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/bandung-raya-tahan-imbang-persiba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bandung Raya Tahan Imbang Persiba  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bandung Raya Tahan Imbang Persiba  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger