Disikat Udinese, Inter Melorot ke Posisi Empat  

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 09.55

Pemain Inter Milan Antonio Cassano berebut bola dengan pemain Udinese Maurizio Domizzi dalam laga Seri A Italia di stadion Friuli di Udine, Italia, (6/1). (AP Photo/Paolo Giovannini)

Minggu, 06 Januari 2013 | 22:19 WIB

TEMPO.CO, Milan - Penampilan buruk terus ditunjukkan Inter Milan. Nerrazurri menelan kekalahan setelah disikat Udinese 3-0 pada lanjutan Seri A Italia, Minggu, 6 Januari 2013. Penyerang berusia 35 tahun Antonio Di Natale mencetak dua gol bagi tuan rumah.

Tandang ke Stadion Friuli, Inter sebenarnya lebih mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali mereka mendapatkan peluang namun gagal mencetak gol. Pemain asal Brasil, Jonathan, dan gelandang Argentina Rodrigo Palacio, tak mampu menyelesaikan peluang emas yang mereka dapatkan.

Di Natale membayar kegagalan Inter dengan mencetak gol pada menit ke-63. Berlari ke kotak penalti, Di Natale dengan manis menyelesaikan umpan lambung Andrea Lazzarri untuk menjebol gawang Samir Handanovic.

Keterpurukan kian bertambah ketika bek Brasil Juan Jesus diusir keluar lapangan setelah menerika kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, Udinese balik menekan. Hasilnya gol Luis Muriel di menit ke-75 dan gol kedua Di Natale empat menit berselang menambah derita Inter. Tambahan dua gol ini membuat Di Natale sudah mengemas total 12 gol di ajang Seri A.

Inter, yang hanya kalah dua kali di delapan laga terakhir Seri A, mengemas 35 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen Juventus yang bertemu Sampdoria Minggu malam.

Adapun Inter naik ke peringkat delapan dengan 27 poin atau sama dengan AC Milan. Hanya saja, Rossoneri bisa menjauh jika bisa menang dari Siena yang akan mereka hadapi Minggu malam.

REUTERS | RAJU FEBRIAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Disikat Udinese, Inter Melorot ke Posisi Empat  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/disikat-udinese-inter-melorot-ke-posisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disikat Udinese, Inter Melorot ke Posisi Empat  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disikat Udinese, Inter Melorot ke Posisi Empat  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger