Inilah Penyebab Mancini Adu Fisik dengan Balotelli

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 09.55

Jum'at, 04 Januari 2013 | 08:52 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Carrington Training Center, Manchester, Kamis, 3 Januari 2013, Manchester City tengah melakukan latihan sore. Di sesi latihan itu, Roberto Mancini membagi tim menjadi dua kubu. Masing-masing tim dihuni sepuluh pemain. Mancini pun ikut serta di salah satu tim itu.

Ketika Scott Sinclair tengah menggiring si kulit bundar, Mario Balotelli menjegal bekas winger Swansea City ini dengan sangat kasar. Tak terima dilanggar, Sinclair adu mulut dengan bekas pemain Inter Milan itu. Sontak saja, kejadian tersebut membuat Mancini naik pitam.

"Ketika Balotelli dan Sinclair tengah cekcok, dia langsung berlari menghampiri keduanya. Lalu dia mendorong Balotelli dan memarahinya," kata saksi mata seperti dilansir The Sun," Jumat, 4 Januari 2013. Ia menambahkan, Mancini terlihat sudah habis kesabaran pada Balotelli.

Melihat sang mentor memarahinya, Balotelli terlihat sangat terkejut. "Namun ketika Mancini mendorong dan berteriak, Balotelli balas berteriak di depan wajah Mancini," tutur saksi itu. "Selanjutnya, yang kami tahu, mereka saling mendorong dan memegangi leher satu sama lain."

Mancini terlihat berusaha keras menjatuhkan Balotelli. Tapi anak asuhnya itu terlalu tangguh. Para staf pelatih City pun langsung berusaha memisahkan keduanya. "Sebagian pemain hanya berdiri dengan mulut terbuka," ucap saksi. "Mereka terkejut dan malu dengan yang terjadi."

Ketika keduanya berhasil dilerai, Mancini tetap terus berteriak kepada Balotelli, sementara pemain keturunan Ghana itu kembali berkumpul dengan rekan setimnya dan mulai menendang bola. "Itu adalah sesi latihan terakhir," ujar saksi. "Kejadian ini cukup panas."

Perkelahian bukanlah hal yang asing bagi Balotelli. Sebelumnya, pemuda yang akrab disapa Super Mario ini dikabarkan pernah terlibat adu fisik dengan Micah Richard dan Yaya Toure. Bahkan, ketika masih berseragam Inter, ia juga pernah ribut dengan Marco Matterazzi.

Insiden dengan Mancini tentu semakin memperjelas masa depan Balotelli di City. Besar kemungkinan, The Citizens akan melepas pemuda 22 tahun itu pada jendela transfer Januari ini. Sejauh ini, AC Milan yang secara terang-terangan tertarik menggunakan jasa Balotelli.

The Sun | Singgih Soares Tonce


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Penyebab Mancini Adu Fisik dengan Balotelli

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/inilah-penyebab-mancini-adu-fisik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Penyebab Mancini Adu Fisik dengan Balotelli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Penyebab Mancini Adu Fisik dengan Balotelli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger