Mancini Adu Jotos dengan Balotelli  

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 09.55

Kamis, 03 Januari 2013 | 21:09 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Predikat pemain kontroversial tampaknya belum bisa dihilangkan Mario Balotelli. Ya, pemain depan Manchester City itu kembali berulah. Tak tanggung-tanggung, Balotelli terlibat adu fisik dengan manajer Roberto Mancini.

Insiden tersebut terjadi di pusat latihan City, di Carrington, Kamis, 3 Januari 2013. Berniat mempersiapkan tim untuk berlaga melawan Watford di ajang Piala FA pada akhir pekan ini, Mancini justru terlibat perkelahian dengan pemain kesayangannya itu.

Dalam foto-foto yang terdapat di Daily Mail, Balotelli dan Mancini terlibat pertengkaran yang cukup menegangkan. Para pemain City lainnya tampak tertegun melihat peristiwa itu. Bahkan keduanya harus dipisahkan oleh staf pelatih lain.

"Mancini berlari menghampiri Balotelli. Dia sangat marah," kata seorang saksi mata seperti dilansir menmedia. "Mancini mencengkeram Balotelli dan berusaha menjatuhkannya ke tanah. Tampaknya Mario terlalu kuat dan Mancini tidak bisa merobohkannya. Kemudian semua pelatih berlari untuk memisahkan mereka. Namun Mancini tidak peduli. Dia terus berusaha melepaskan diri dan menghampiri Balotelli lagi."

Kabarnya Balotelli langsung menuju kamar ganti dan langsung meninggalkan tempat latihan dengan menggunakan Bentley-nya. Perkelahian bukanlah hal asing bagi Balotelli. Sebelumnya ia dikabarkan berkelahi dengan Yaya Toure dan Micah Richards.

Kejadian ini tentu semakin memojokkan pemain internasional Italia itu. Pasalnya Balotelli santer dikabarkan bakal dilego City karena performanya yang tak kunjung membaik.

DAILY MAIL | MEN | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini Adu Jotos dengan Balotelli  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/mancini-adu-jotos-dengan-balotelli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini Adu Jotos dengan Balotelli  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini Adu Jotos dengan Balotelli  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger