Real Madrid Kontra Barcelona Berakhir 1-1

Written By Unknown on Kamis, 31 Januari 2013 | 09.55

Kamis, 31 Januari 2013 | 06:00 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Pertemuan pertama semifinal Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari, 31 Januari 2013, berakhir imbang 1-1. Barcelona sempat unggul lebih dulu, namun di penghujung laga Madrid sukses menyamakan kedudukan.

Sejak awal pertandingan baik Madrid maupun Barcelona sama-sama memperagakan permainan sepak bola menyerang. Walhasil, laga berlangsung menarik dan kedua tim mendapatkan sejumlah peluang emas. Madrid pun mendapatkan kesempatan lebih dulu untuk membuka keunggulan.

Laga baru berjalan tiga menit, Madrid mendapatkan tendangan bebas setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan Gerard Pique. Ronaldo yang mengeksekusi tendangan itu berhasil mengarahkan si kulit bundar ke gawang. Namun, sayang, kiper Manuel Pinto bereaksi dengan cepat untuk menepisnya.

Selang sepuluh menit, giliran Barcelona yang memperoleh kesempatan untuk mencetak gol. Menerima umpan dari Andres Iniesta, Jordi Alba mempunyai peluang emas untuk mengoyak gawang Madrid yang dikawal Diego Lopez. Namun, sepakan bekas pemain Valencia itu tak menemui sasaran.

Selepas turun minum, gawang Madrid akhirnya dikoyak Barcelona. Cecs Fabregas menaklukan Lopez di menit ke-50 setelah meneruskan sodoran Lionel Messi. Enam menit kemudian, Fabregas mempunyai kesempatan untuk menambah gol. Namun, usahanya berhasil dipatahkan Raphael Varane.

Tak puas dengan daya gedor Madrid, Jose Mourinho melakukan beberapa pergantian. Juru taktik asal Portugal ini memasukkan Luka Modric dan Gonzalo Higuain untuk menggantikan Jose Callejon dan Benzema. Keputusannya terbilang tepat karena Los Blancos semakin tajam dalam melancarkan serangan.

Usaha keras Madrid untuk menyamakan kedudukan akhirnya terjawab di penghujung laga. Varane yang maju ke depan untuk membantu serangan Madrid, sukses membobol gawang Barcelona setelah memaksimalkan umpan lambung Mesut Ozil. Ini adalah gol pertamanya di laga bertajuk El Clasico.

Susunan Pemain:

Madrid: Lopez; Essien, Varane, Carvalho, Arbeloa; Xabi Alonso, Khedira; Callejon, Ozil, Ronaldo; Benzema.

Barcelona: Pinto; Pique, Puyol, Alba, Alves; Xavi, Busquets, Fabregas; Messi, Iniesta, Pedro.

SOCCERWAY | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Madrid Kontra Barcelona Berakhir 1-1

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/real-madrid-kontra-barcelona-berakhir-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Madrid Kontra Barcelona Berakhir 1-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Madrid Kontra Barcelona Berakhir 1-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger