Spurs Akan Bendung Van Persie  

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 09.55

Sabtu, 19 Januari 2013 | 07:32 WIB

TEMPO.CO, London  - Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen siap membendung penyerang Manchester United Robin van Persie dalam laga Liga Primer Inggris di Stadion White Hart Lane, malam ini. Sebab, Tottenham memburu dua kemenangan melawan Manchester United dalam satu musim.

"Ketika Anda menyebut penyerang terbaik di dunia. Nama Van Persie ada paling atas," kata Vertonghen. "Bagi saya, dia adalah satu di antara tiga pemain terbaik di Liga Primer Inggris. Jadi, saya tak sabar bermain melawannya. Itu pula alasan saya hijrah ke Inggris."

Van Persie menjadi momok bagi Tottenham. Penyerang berusia 29 tahun ini sudah mencetak lima gol dan lima umpan berbuah gol dalam 10 pertandingan terakhirnya melawan Tottenham. Van Persie pun menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Primer dengan 17 gol.

Namun Vertonghen tak gentar. Pemain asal Belgia ini yakin mampu menjalankan tugasnya  membendung Van Persie. Meski baru hijrah dari Ajax Amsterdam ke Tottenham Hotspur pada Juli 2012, Vertonghen sudah unjuk taring di Liga Primer Inggris. Bahkan, pemain berusia 25 tahun ini menyumbangkan gol pembuka kemenangan Tottenham atas Manchester United 3-2 di Theatre of Dreams pada September lalu.

Di kubu Manchester United, laga melawan Spurs merupakan ajang balas dendam. Hasil melawan Spurs pada September lalu merupakan satu-satunya kekalahan Manchester United di kandang musim ini.

"Ini adalah pertandingan yang besar. Laga yang sulit. Tetapi kami tak sabar melakoninya. Mereka mengalahkan kami di kandang kami awal musim ini. Karena itu, kami akan membalas dendam," kata bek Manchester United Rio Ferdinand.

Si Setan Merah punya modal sejarah untuk membalas dendam. Tim besutan Sir Alex Ferguson ini menang delapan kali dan seri tiga kali dalam 11 pertandingan terakhir di White Hart Lane.

Saat ini, Manchester United menduduki puncak klasemen sementara Liga Primer dengan 55 poin. Sementara, Tottenham berada di peringkat keempat dengan 40 poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur 4-4-2
Hugo Lloris
Kyle Walker, Michael Dawson, Jan Vertonghen, Kyle Naughton
Aaron Lennon, Scott Parker, Mousa Dembele, Gareth Bale Clint Dempsey, Jermaine Defoe

Manchester United 4-4-2
David de Gea
Rafael, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Patrice Evra
Antonio Valencia, Michael Carrick, Tom Cleverley, Shinji Kagawa
Robin Van Persie, Wayne Rooney

STANDARD| SPURSWEB| GOAL| KODRAT


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Akan Bendung Van Persie  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/spurs-akan-bendung-van-persie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Akan Bendung Van Persie  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Akan Bendung Van Persie  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger