Vita/Aprilsasi Melaju ke Semifinal Malaysia Open

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 09.55

Jum'at, 18 Januari 2013 | 00:04 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah membuat kejutan di ganda campuran saat berpasangan dengan Praveen Jordan, Vita Marissa kembali menunjukkan keperkasaannya di ganda putri. Berpasangan Aprilsasi Putri Lejarsar Variella, pemain PB Djarum ini berhasil mengandaskan ganda Thailand, Aroonkesom Duanganong/Voravichitchaikul Kunchala.

Vita/Aprilsasi bermain taktis sejak awal set pertama. Seolah tanpa lelah, Vita ngotot bermain menekan dengan smash dan drop-shotnya. Tak butuh waktu lama, duet baru ini berhasil mengakhiri set pertama dengan skor 21-16.

Di set kedua permainan tak banyak berubah. Pola permainan menekan yang diterapkan Vita Marisa/Aprilsasi Putri terbukti ampuh mengurung permainan ganda Thailand. Tak ayal, Aroonkesom Duanganong/Voravichitchaikul Kunchala dibuat keteteran dan sering melakuakan kesalahan sendiri. Set kedua inipun akhirnya ditutup dengan kemenangan ganda Indonesia, 21-17.

Kepada Tempo yang menemui setelah pertandingan, Vita Marissa mengungkapkan perasaannya setelah berhasil melaju ke perempat final untuk ganda putri. "Senang sudah pasti. Tapi saya memang sudah yakin dari awal bisa mengalahkan pasangan Thailand," kata Vita. Alasannya, pasangan Indonesia ini sudah bermain dari babak kualifikasi sehingga punya cukup waktu untuk beradaptasi dengan lapangan.

Vita juga mengungkapkan bahwa dia bermain habis-habisan, meski amat lelah hari ini. "Tadi main di ganda campuran, sekarang di ganda putri. Nggak bisa diungkapkan capeknya, kaki sudah pada sakit semua," kata Vita Marissa.

MASRUR (KUALA LUMPUR)


Anda sedang membaca artikel tentang

Vita/Aprilsasi Melaju ke Semifinal Malaysia Open

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/vitaaprilsasi-melaju-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vita/Aprilsasi Melaju ke Semifinal Malaysia Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vita/Aprilsasi Melaju ke Semifinal Malaysia Open

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger