Hierro Sebut Varane Bek Komplet

Written By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 09.55

Jum'at, 01 Februari 2013 | 22:39 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Pemain legendaris Real Madrid, Fernando Hierro, terpukau dengan penampilan Raphael Varane saat bekas klubnya bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis lalu. Menurut Hierro, Varane adalah pemain belakang yang komplet.

"Ini bukanlah waktunya untuk membuat perbandingan lainnya," ucap pemain yang mengemas 89 laga bersama nasional Spanyol itu kepada surat kabar ternama di negeri Matador, Marca, Jumat 1 Februari 2013. "Varane sangat bagus, megah, dan dia punya segalanya."

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Varane tampil luar biasa. Pemain asal Prancis ini beberapa kali berhasil mematahkan sejumlah peluang emas Barcelona. Bahkan, bekas pemain Lens ini menyelamatkan Madrid dari kekalahan berkat golnya di menit ke-81.

Meski masih berusia 19 tahun, ujar Hierro, Varane mampu membaca permainan dengan sangat baik. Ia cukup pintar dalam menempatkan posisi. Selain itu, ia mempunyai kontrol bola yang bagus dan sangat cepat. "Dia juga kuat di udara," ucap pria kelahiran Malaga itu.

Hierro pun berharap Jose Mourinho lebih sering memainkan Varane agar kualitasnya terus meningkat. "Varane harus dibiarkan berkembang sehingga dapat ditangani dan menciptakan lingkungan baginya untuk tumbuh," ujarnya. "Serta, menunjukkan apa yang dia miliki."

Penampilan apik Varane berimbas positif ke level timnas. Varane dipanggil Didier Deschamps untuk memperkuat Les Bleus untuk menghadapi Jerman pada laga persahabatan yang akan digelar di Stade de France Paris, pada 6 Februari mendatang.

SOCCERWAY | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Hierro Sebut Varane Bek Komplet

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/hierro-sebut-varane-bek-komplet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hierro Sebut Varane Bek Komplet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hierro Sebut Varane Bek Komplet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger