Inggris 100 Persen Bersih dari Skandal Pertandingan

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 09.55

Jum'at, 08 Februari 2013 | 21:26 WIB

TEMPO.CO, London - Baru-baru ini dunia sepak bola Eropa digemparkan oleh isu skandal pengaturan skor pertandingan, dan salah satunya adalah pertandingan Liga Champions antara Liverpool melawan Debrecen. Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan sepak bola Inggris 100 persen bersih dari pengaturan skor pertandingan.

Kepolisian Eropa, Europol, melaporkan lebih dari 380 pertandingan telah diidentifikasi sebagai bagian dari pengaturan skor pertandingan. Wenger membenarkan dugaan tersebut, tapi itu tidak terjadi di Inggris. "Itu terjadi di Eropa sebelumnya, di mana wasit tidak selalu adil, terutama di beberapa negara," kata Wenger.

"Secara pribadi saya merasa sepak bola Inggris bersih 100 persen dari kecurangan. Saya tidak berpikir ada wasit yang korup. Saya sama sekali tidak berpikir itu adalah masalah dalam pertandingan di Inggris," Wenger menambahkan.

Europol juga mengungkapkan sedikitnya 425 kru terlibat dalam skandal pengaturan skor pertandingan sepak bola dunia di Eropa. Kru itu meliputi wasit, pemain, dan ofisial lapangan lainnya. Banyaknya angka tersebut tentu saja membuat Wenger kaget. "Itu mungkin mengejutkan bagi kami karena kami yakin kami tinggal di Inggris, di mana dunia bukan tempat yang sempurna," ucap Wenger.

"Ini saatnya kita semua mengatasi masalah ini dalam cara yang sangat serius. Dan orang-orang yang curang dihukum dengan cara yang sangat serius juga," Wenger menyarankan.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Juli, Chelsea Kunjungi Indonesia
5 Penjualan Terburuk Manchester United
Sepekan Lagi, Beckham Siap Lakoni Debut di PSG
Hodgson Tutup Pintu Timnas Inggris untuk Ferdinand
Pearce Bocorkan Penyakit Jones, Ferguson Marah


Anda sedang membaca artikel tentang

Inggris 100 Persen Bersih dari Skandal Pertandingan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/inggris-100-persen-bersih-dari-skandal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inggris 100 Persen Bersih dari Skandal Pertandingan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inggris 100 Persen Bersih dari Skandal Pertandingan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger