Jurgen Klopp Tolak Pinangan Chelsea

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 09.55

Senin, 11 Februari 2013 | 22:27 WIB

TEMPO.CO, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp menegaskan dirinya tidak pernah tertarik untuk menukangi Chelsea musim depan. Pria berusia 45 tahun itu mengaku bahagia menjadi nahkoda di Singal Iduna Park.

Sukses membawa Dortmund menjadi jawara Bundesliga dua musim terakhir membuat nama Klopp sebagai calon manajer Chelsea berikunya. Apalagi kinerja manajer sementara The Blues Rafael Benitez saat ini jauh dari memuaskan. Namun, Klopp membantah kabar tersebut dan mengungkapkan dirinya betah bersama Die Borussen.

"Saya punya kontrak sampai 2016. Saya telah bilang sampai 20 kali bahwa saya akan bertahan sampai 2016. Semua orang berpikir saya mengatakan pindah, tetapi itu jika klub seperti Chelsea atau Real Madrid datang kepada saya, saya akan pergi. Ini adalah sesuatu yang saya tidak bisa ubah, tetapi mereka bisa," katanya.

"Sebelum Dortmund, saya melatih Mainz 05 selama tujuh tahun. Setiap tahun saya bisa pergi untuk klub Bundesliga, tetapi saya bilang 'tidak, saya punya kontrak, saya akan bertahan'. Saya menikmati pekerjaan saya di Dortmund. Ini adalah klub besar, kota yang bagus, semuanya baik-baik saja," Klopp menambahkan.

Meskipun menolak pinangan Chelsea karena ingin menghormati kontraknya bersama Dortmund. Klopp mengungkapkan dirinya terhormat dilirik klub sekelas Chelsea. "Saya pernah mengalami situasi ini saat saya masih di Mainz. Ini bukan tentang uang bagi saya. Saya punya cukup uang untuk makan tiga kali sehari! Ini adalah kehormatan besar, tetapi pada saat ini saya tidak berada di bursa transfer, saya minta maaf!" ungkapnya.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU


Anda sedang membaca artikel tentang

Jurgen Klopp Tolak Pinangan Chelsea

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/jurgen-klopp-tolak-pinangan-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jurgen Klopp Tolak Pinangan Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jurgen Klopp Tolak Pinangan Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger