Meski Napoli Seri, Mazzarri Tetap Senang  

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 09.55

Selasa, 26 Februari 2013 | 09:08 WIB

TEMPO.CO, Uddine - Napoli gagal mendekatkan diri dengan Juventus setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese, dalam lanjutan pertandingan Seri A di Stadion Friuli, Selasa dinihari, 26 Februari 2013. Meski begitu, pelatih Napoli Wlater Mazzarri mengaku gembira.

"Saya harus memberi penghargaan kepada pemain saya. Hari ini kami memainkan pertandingan yang bagus melawan tim yang tangguh," kata Mazzarri. "Kami hanya kurang beruntung. Ketika permainan tim menyenangkan saya, maka saya tidak bisa mengeluh."

Kemenangan 3-0 Juve atas Siena pada Ahad lalu membuat Napoli tertinggal tujuh poin. Dengan tambahan satu poin, Napoli tetap terpaut jarak yang cukup rentang, yaitu enam angka. Meski begitu, peluang Napoli untuk marebut scudetto musim ini masih terbuka. Masih ada 36 poin (12 pertandingan) lagi yang bisa diraih.

Peluang Napoli untuk mendekatkan diri dengan Juve kembali terbuka pada akhir pekan nanti. Napoli akan menghadapi Juve di kandang mereka sendiri, Stadion San Paolo. Jika menang, Partenopei hanya akan terpaut tiga poin dari Juve. Alamat buruk andai Napoli menelan kekalahan.

Pemain gelandang Marek Hamsik pun menilai pertandingan melawan Juve nanti akan menjadi laga yang sangat krusial. "Pertandingan melawan Juve akan menjadi sangat penting. Hal ini penting bagi kami untuk mendapatkan hasil," ujar pemain asal Slovakia itu.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Neymar Sulit Samai Messi
Penangguhan Penahanan, Diego Siap Gabung Timnas
Giovinco: Terima Kasih Conte
Timnas Versi BTN Panggil Tiga Pemain Baru
Rafael dan Giggs Saling Sanjung


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Napoli Seri, Mazzarri Tetap Senang  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/meski-napoli-seri-mazzarri-tetap-senang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Napoli Seri, Mazzarri Tetap Senang  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Napoli Seri, Mazzarri Tetap Senang  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger