Spanyol Menang, Del Bosque Sanjung Tiga Debutan  

Written By Unknown on Kamis, 07 Februari 2013 | 09.55

Kamis, 07 Februari 2013 | 09:04 WIB

TEMPO.CO, Doha - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, melontarkan sanjungan kepada tiga pemain debutan ketika timnya sukses meraih hasil sempurna melawan Uruguay. Spanyol mengalahkan Uruguay 3-1 dalam pertandingan persahabatan di Khalifa International Stadium, Kamis dinihari, 7 Februari 2013.

Gol Francesc Fabregas di menit ke-16 sempat disamakan Cristian Rodriguez pada menit ke-32. Untungnya, Pedro Rodriguez sukses mencetak dua gol pada menit ke-51 dan 74 untuk mengantarkan La Furia Roja menang dengan skor 3-1.

Meski seluruh gol dicetak oleh pemain senior, Del Bosque menyanjung tiga pemain debutan yang tampil di laga tersebut. Tiga pemain yang tampil untuk pertama kalinya bersama timnas senior Spanyol di laga tersebut adalah Cesar Azpilicueta, Francisco "Isco" Alcarcon, dan Mario Suarez.

"Mereka semua adalah pemain yang akan meningkatkan kualitas skuat kami. Mereka telah beradaptasi dengan sangat mudah dan tidak ada masalah sama sekali," kata Del Bosque. "Mereka melakukan apa yang diminta. Mereka menunjukkan karakteristik yang membuat kami memanggil mereka ke tim utama."

Azpilicueta dan Isco adalah andalan timnas U-21 dan U-23 Spanyol. Azpilicueta sendiri tampil penuh di laga debutnya itu. Sedangkan Isco dan Mario Suarez tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Susunan pemain:
Spanyol: Valdes; Azpilicueta, Sergio Ramos, Puyol (Pique 46'), Jordi Alba (Monreal 46'); Sergio Busquest, Iniesta (Isco 60'), Cazorla (M. Suarez 71'); Mata (David Villa 46'), Pedro (Hegredo 75'), Fabregas.

Uruguay: Muslera; Caceres, Lugano, Godin, Alvaro Pereira; Diego Perez (Arevalo 65'), Lodeiro (Gargano 77'), A. Gonzalez (Aguirregaray 80'), C. Rodriguez (G. Castro 69'); Cavani (Forlan 70'), Suarez.

FIFA | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Spanyol Menang, Del Bosque Sanjung Tiga Debutan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/spanyol-menang-del-bosque-sanjung-tiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spanyol Menang, Del Bosque Sanjung Tiga Debutan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spanyol Menang, Del Bosque Sanjung Tiga Debutan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger