Stevie Bonsapia Resmi Keluar dari Persipura  

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 09.55

Minggu, 03 Februari 2013 | 21:36 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain klub sepak bola Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia, akhirnya resmi keluar dari Persipura Jayapura. Keluarnya Stevie, yang memilih bergabung membela tim nasional Indonesia, ditandai penandatanganan surat putus kontrak dengan pihak manajemen Persipura Jayapura di Kantor KONI Papua, Kota Jayapura, Papua, Sabtu, 2 Februari 2013.

Hal itu diakui Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya, saat ditemui seusai laga Persipura melawan Persela Lamongan di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Minggu malam, 3 Februari 2013. "Stevie sudah memutuskan mengakhiri kontrak kerja dengan Persipura dan mau bergabung dengan timnas. Tapi sekali lagi, kami masih memberikan kesempata buat Stevie untuk berpikir," katanya.

Menurut La Siya,  asisten Manajer Timnas PSSI, Nico Dimo, mengaku hal-hal yang berkaitan dengan kewajiban Stevie Bonsapia dengan mengakhiri kontrak kerja dengan Persipura Jayapura akan menjadi tanggungan timnas PSSI. "Hal itu dinyatakan melalui SMS yang dikirimkan ke saya beberapa waktu lalu," ujarnya.

Stevie keluar dari Persipura, kata La Siya, karena merasa bahwa pada dua pertandingan tandang terakhir, ia tidak dimainkan oleh pelatih. "Sebetulnya gampang saja. Kalau Stevie mau dimainkan pelatih, dia harus berlatih dan berlatih sebanyak mungkin untuk bersaing dengan pemain lain," katanya.

Ditegaskan oleh La Siya bahwa sudah menjadi kewenangan pelatih untuk memainkan atau tidak memainkan seseorang. "Kami harus profesional. Selama ini manajemen Persipura tidak pernah ikut campur urusan teknik," kata dia.

Menurut La Siya, keluarnya Stevie dari Persipura tak akan menggoyahkan tim. Dia menegaskan bahwa Persipura belum akan mencari penggantinya. Menurut dia, Persipura masih memiliki sejumlah pemain yang bisa dimanfaatkan. "Stevie pergi, tidak akan membuat Persipura runtuh. Stevie tahu Persipura melarang pemainnya bergabung dengan timnas," tuturnya.

CUNDING LEVI


Anda sedang membaca artikel tentang

Stevie Bonsapia Resmi Keluar dari Persipura  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/stevie-bonsapia-resmi-keluar-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stevie Bonsapia Resmi Keluar dari Persipura  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stevie Bonsapia Resmi Keluar dari Persipura  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger