Tsonga Juara Marseille Terbuka  

Written By Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 09.55

Petenis Perancis Jo-Wilfried Tsonga menggigit pialanya setelah memenangkan laga final melawan petenis Republik Cek Tomas Berdych dalam turnamen tenis Marseille Terbuka, Minggu (24/2). REUTERS/Jean-Paul Pelissier

Senin, 25 Februari 2013 | 02:10 WIB

TEMPO.CO, Marseille – Petenis Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, mengalahkan petenis nomor 6 dunia, Tomas Berdych, 3-6 7-6 6-4 di final Marseille Terbuka, Minggu (24/2), untuk merebut gelar ATP Tour ke-10 dalam kariernya.

Tsonga yang menempati peringkat ke-8 dunia sempat tertinggal 5-6 di set kedua, tapi bangkit untuk mengalahkan petenis asal Republik Ceko itu untuk memaksakan set penentuan.

Tsonga akhirnya menyudai rekor kekalahan melawan Berdych dalam tiga pertemuan sebelumnya termasuk di final ATP World Tour November lalu.

Ini merupakan gelar kedua Tsonga di Marseille Terbuka setelah suksesnya pada 2009.

Tsonga mengaku bangga dengan kemampuannya bertahan setelah mengalami kesulitan dalam dua set pertamanya.

"Saya hanya fokus untuk menyelamatkan diri," kata Tsonga.

"Tak ada yang menghalangi saya. Ia bermain juha lebih baik daripada saya di bagian pertama pertandingan ini. Ia melakukan servis dengan benar dan posisi saya di lapangan sangat buruk. Tapi, saya pantas mendapat kredit karena saya tak pernah menyerah. Banyak pemain yang akan melakukan itu."

REUTERS | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Tsonga Juara Marseille Terbuka  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/tsonga-juara-marseille-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tsonga Juara Marseille Terbuka  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tsonga Juara Marseille Terbuka  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger