Usai Gusur Chelsea, Spurs Incar Posisi Dua  

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 09.55

Selasa, 26 Februari 2013 | 07:38 WIB

TEMPO.CO, London - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, optimistis timnya bisa mengakhiri musim ini dengan posisi yang lebih baik lagi. Spurs berhasil menggusur Chelsea di posisi tiga klasemen sementara setelah meraih kemenangan 3-2 atas West Ham United, di Boleyn Ground, Selasa dinihari, 26 Februari 2013.

Kekalahan Chelsea dari Manchester City membuat semangat juang Spurs berlipat ganda ketika menghadapi West Ham. Sempat tertinggal 2-1, Spurs berhasil bangkit dengan mencetak dua gol balasan.

Gareth Bale jadi pahlawan Spurs dengan mencetak dua gol. Satu gol gelandang asal Wales itu bahkan sangat berharga karena terjadi di menit akhir pertandingan dan menjadi penentu kemenangan.

Kini Spurs menduduki peringkat tiga dengan torehan 51 poin, unggul dua angka dari Chelsea. Mereka hanya terpaut lima poin dari peringkat dua, City. Dengan 11 pertandingan tersisa, Spurs memiliki peluang besar untuk menempati peringkat dua.

"Kami harus terus mendapatkan poin," kata Villas-Boas. "Kami ingin mendapatkan hasil maksimal. Jarak dengan posisi kedua tidak terlalu besar. Prioritas kami adalah menetapkan posisi kami. Semoga kami mendapatkan jarak yang lebih aman dari Chelsea dan Arsenal."

Spurs akan menjamu Arsenal pada 3 Maret mendatang. Untuk menjaga asa merebut posisi dua dan mengamankan posisi di zona Liga Champions, Spurs harus mengalahkan Arsenal. Apalagi Spurs hanya unggul empat poin dari The Gunners, yang duduk di peringkat lima.

"Kami akan menghadapi Arsenal pada hari Minggu, dan itu adalah kesempatan besar untuk membangun jarak dengan mereka," ujar mantan manajer Chelsea ini. "Pertandingan melawan Arsenal akan menjadi laga yang penuh gairah. Mengungguli Arsenal dengan tujuh poin akan menjadi jarak yang lebih baik."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Neymar Sulit Samai Messi
Penangguhan Penahanan, Diego Siap Gabung Timnas
Giovinco: Terima Kasih Conte
Rafael dan Giggs Saling Sanjung
Timnas Versi BTN Panggil Tiga Pemain Baru


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Gusur Chelsea, Spurs Incar Posisi Dua  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/usai-gusur-chelsea-spurs-incar-posisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Gusur Chelsea, Spurs Incar Posisi Dua  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Gusur Chelsea, Spurs Incar Posisi Dua  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger