Wenger: Bale Belum Setara Messi dan Ronaldo

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 09.55

Jum'at, 15 Februari 2013 | 22:08 WIB

TEMPO.CO, lONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengutarakan bahwa terlalu dini untuk membandingkan Gareth Bale dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, yaitu Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Bale tampil gemilang di sepanjang musim ini. Bale telah membukukan 17 gol untuk Tottenham Hotspur dalam 30 pertandingan di semua ajang. Jumlah itu adalah yang terbanyak di sepanjang kariernya. Bale sendiri selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama klub dan tim nasional Wlaes. Bahkan Bale telah mencetak enam gol dalam empat laga terakhir bersama Spurs.

Pemain 22 tahun itu kembali menunjukkan kehebatannya ketika membawa Spurs menang 2-1 atas Olympique Lyon, dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa di White Hart Lane, Jumat dinihari 15 Februari 2013. Bale mencetak dua gol kemenangan Spurs lewat dua tendangan bebas dengan teknik yang mirip seperti Ronaldo.

Performa Bale yang kian cemerlang membuat dirinya dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi. Wenger sendiri mengagumi bakat Bale, akan tetapi dia menolak anggapan mantan pemain Southampton itu sudah selevel Messi dan CR7.

"Bale memiliki potensi untuk berkembang dan menjadi pemain yang bisa Anda bandingkan (dengan Messi dan Ronaldo)," kata Wenger. "Namun Messi telah memenangkan dua atau tiga Liga Champions, beberapa piala lain, dan mencetak 95 gol dalam setahun."

"Jadi, kita tidak usah terlalu cepat (membandingkan Bale)," tambah manajer asal Prancis ini. "Anda selalu sangat cepat, namun mari kita sedikit memperlambatnya."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Lompatan Ronaldo Lebih Tinggi dari Pemain NBA
Fabregas Ternyata Pengagum Berat Ozil
Ronaldo Ditantang Blake Balap Lari 100 M
Villas-Boas: Bale Luar Biasa
Bale: Ini Performa Terbaik Saya


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger: Bale Belum Setara Messi dan Ronaldo

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/wenger-bale-belum-setara-messi-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger: Bale Belum Setara Messi dan Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger: Bale Belum Setara Messi dan Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger