Canizares Dukung Valencia Singkirkan PSG  

Written By Unknown on Kamis, 07 Maret 2013 | 09.55

Penyerang Valencia Nellson Haedo Valdez berebut bola dengan pemain Paris Saint Germain Blaise Matuidi (kanan) dan Sylvain Armand, dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, (13/2). AP/ Fernando Hernandez

Rabu, 06 Maret 2013 | 22:57 WIB

TEMPO.CO, Valencia - Masih ingat kepada penjaga gawang Santiago Canizares? Mantan kiper Valencia itu mengungkapkan dukungannya kepada bekas klubnya untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain dari Liga Champions.

Los Che akan bertandang ke markas PSG untuk menjalani laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dinihari, 7 Maret 2013 WIB. Canizares, yang menjadi kiper Valencia di final Liga Champions pada 2000 dan 2001, yakin dewi fortuna berada di pihak Valencia.

"Di Valencia kami bekerja lebih dengan menggunakan hati daripada otak. Setiap orang percaya pada keajaiban dan mereka memimpikan keajaiban ini," ucap pria yang kini berusia 43 tahun itu.

Di Paris, Valencia akan menjalani tugas berat. Pasalnya, dalam laga pertama di Mestalla mereka kalah 1-2 oleh PSG. Namun Canizares yakin skuad asuhan Ernesto Valverde itu akan berjuang habis-habisan untuk meraih satu tiket ke babak perempat final.

"Kami harus melakukan segala yang kami bisa dan mempersulit permainan. Untuk mengetahui apakah itu mungkin terjadi, kami harus mencoba. Mencetak gol dan membuat mereka gugup," kata Canizares.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Mourinho: Kami Tak Layak Menang
Cakir Usir Keluar Nani, Ini Komentar yang Muncul
Markas AC Milan Pindah Bekasi?
Cakir, Si Pembawa Sial Manchester United
Keane: Nani Layak Diganjar Kartu Merah


Anda sedang membaca artikel tentang

Canizares Dukung Valencia Singkirkan PSG  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/canizares-dukung-valencia-singkirkan-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Canizares Dukung Valencia Singkirkan PSG  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Canizares Dukung Valencia Singkirkan PSG  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger