Ferguson Ingin Jadi Direktur Manchester United  

Written By Unknown on Jumat, 01 Maret 2013 | 09.55

Jum'at, 01 Maret 2013 | 08:46 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Sir Alex Ferguson mengungkapkan kesetiaannya bersama klub Manchester United. Kakek 71 tahun ini menegaskan ingin tetap di MU, meski nantinya sudah bukan manajer lagi.

Fergusen sudah 26 tahun berada di kursi manajer MU. Selama itu pula dia telah membawa MU menjelma menjadi klub terbaik dunia, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Ferguson juga telah mendapatkan banyak penghargaan dalam kategori individual.

Banyak yang memprediksi Ferguson akan segera pensiun dari dunia kepelatihan. Hal tersebut tak lepas dari faktor usia dan kesehatan. Akan tetapi, Ferguson membantah hal tersebut.

"Tidak ada yang tahu kapan saya pensiun. Keputusan itu juga bukan dibuat karena dokter yang menyuruh saya untuk berhenti," kata Ferguson kepada twentyfour7, Jumat, 1 Maret 2013.

Ferguson memiliki kontrak hingga akhir musim 2012/2013 ini. Namun, manajemen belum menawarinya kontrak baru. Melihat niat Ferguson untuk terus melatih MU, manajemen tampaknya bakal segera memberinya kontrak baru.

Meski begitu, Ferguson tak menutup mata. Dia sadar suatu hari nanti dirinya tidak akan menjadi manajer Setan Merah lagi. Jika itu terjadi, bukan berarti hubungan MU dan Ferguson bercerai. Manajer asal Skotlandia itu ingin tetap menjadi bagian klub peraih 19 gelar Liga Primer Inggris itu.

"Mereka akan bertanya kepada saya (soal pensiun). Namun, saya pikir hal itu akan menjadi keputusan klub, bukan saya," ujar Ferguson. "Tidak ada yang bisa menyingkirkan saya. Saya mungkin akan menjadi direktur klub."

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Roy Suryo: Pemecatan Sekjen PSSI Sah 
Ancelotti Sanjung Beckham Setinggi Langit 
Beckham Bahagia Jadi Pemain Inti PSG 
Galliani: Fokus ke Seri A, Baru Barca!
Ferdinand: Bale Belum Setara Messi-Ronaldo


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson Ingin Jadi Direktur Manchester United  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/ferguson-ingin-jadi-direktur-manchester.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson Ingin Jadi Direktur Manchester United  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson Ingin Jadi Direktur Manchester United  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger