Gerrard: Inggris Harus Sapu Bersih Empat Laga Sisa  

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 09.55

Rabu, 27 Maret 2013 | 08:44 WIB

TEMPO.CO, Podgorica - Pemain gelandang sekaligus kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard merasa yakin timnya bisa melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan menjuarai Grup H. Namun Gerrard menilai Inggris harus memenangkan empat pertandingan tersisa.

Inggris gagal mengambil kesempatan merebut puncak klasemen setelah bermain imbang 1-1 dengan Montenegro, di Stadion Pod Goricom, Rabu, 27 Maret 2013, dinihari. Inggris mampu unggul terlebih dahulu lewat Wayne Rooney di menit keenam. Rooney sukses memaksimalkan umpan Gerrard dengan tandukkannya. Namun Montenegro berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-76 lewat Dejan Damjanovic.

Torehan satu angka itu membuat Inggris gagal menggusur posisi Montenegro dari puncak klasemen. Inggris berada di urutan kedua dengan 12 poin dari enam pertandingan. Sementara Montenegro telah mengumpulkan 14 poin. Inggris hanya unggul empat angka dari dua tim di bawah mereka, yaitu Polandia dan Ukraina.

Inggris tinggal menyisakan empat pertandingan kualifikasi lagi. Masih ada 12 poin lagi yang bisa diraih. Artinya, mereka masih memiliki peluang untuk merebut peringkat satu. Bagi Gerrard, Inggris harus menyapu bersih empat pertandingan tersisa dengan kemenangan.

"Kami masih yakin bahwa kami dapat mengakhiri babak kualifikasi grup di posisi puncak. Kami harus memenangkan semua permainan sisa," kata Gerrard. "Kita harus mendapatkan tiga poin ketika bertandang ke Ukraina pada bulan September, dan harus meraih hasil sempurna di kandang sendiri."

Beruntung bagi Inggris, karena dalam empat pertandingan sisa, The Three Lions akan memainkan tiga pertandingan di kandang sendiri. Pasukan Roy Hodgson akan menjamu Moldova, Montenegro, dan Polandia.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Persebaya 1927 Gugat Persebaya Divisi Utama
Tony: FIFA Jangan Komentari Agenda di Luar KLB
Portugal Taklukan Azerbaijan 2-0
Busquets: Spanyol dalam Tekanan
Sekjen PSSI: Keputusan di Luar KLB Sah


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerrard: Inggris Harus Sapu Bersih Empat Laga Sisa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/gerrard-inggris-harus-sapu-bersih-empat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerrard: Inggris Harus Sapu Bersih Empat Laga Sisa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerrard: Inggris Harus Sapu Bersih Empat Laga Sisa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger