Hodgson Bakal Bicara dengan Fergie Soal Ferdinand  

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 09.55

Kamis, 28 Maret 2013 | 08:28 WIB

TEMPO.CO, London - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, tampaknya belum memutuskan masa depan Rio Ferdinand bersama The Three Lions. Hodgson ingin berdiskusi dengan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson terlebih dahulu, sebelum memutuskan akan memanggil Ferdinand atau tidak pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Ferdinand menolak untuk menambah 81 caps miliknya di tim Inggris, ketika dirinya dipanggil untuk menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2013 melawan San Marino dan Montenegro, 23 dan 27 Maret lalu. Ferdinand memilih mengundurkan diri dengan alasan sedang melakukan program kebugaran.

Bek 34 tahun itu sudah berbicara langsung dengan Hodgson perihal pengunduran dirinya dari skuad. Namun Ferdinand tetap berharap dirinya bisa dipanggil lagi pada pertandingan berikutnya.

"Jika Ferdinand akan bermain pada masa depan, harus ada diskusi lebih lanjut. Paling tidak untuk semua kaitannya dengan program kebugaran dan klubnya," kata Hodgson.

Setelah Terry pensiun, Inggris tak memiliki bek berpengalaman untuk mengawal pertahanan Inggris. Ketika melakoni dua laga pada pekan lalu, Inggris juga harus kehilangan Phil Jones, Michael Dawson, Gary Cahill, dan Phil Jagielka. Sebagai gantinya, Hodgson memasang Chris Smalling dan Joleon Lescott.

"Dua bek tengah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Smalling bermain dengan sangat baik, Lescott juga. Keduanya layak mendapat sanjungan atas permainan (melawan Montenegro), ketimbang mendapatkan kritikan."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Messi Seperti Bermain di Puncak Semeru
Van Persie Ingin Pensiun di Manchester United
Timnas Dikuasai Juve-Milan, Ini Komentar Buffon
Suarez Tinju Wajah Bek Cile
Gerrard: Inggris Harus Sapu Bersih Empat Laga Sisa


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson Bakal Bicara dengan Fergie Soal Ferdinand  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/hodgson-bakal-bicara-dengan-fergie-soal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson Bakal Bicara dengan Fergie Soal Ferdinand  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson Bakal Bicara dengan Fergie Soal Ferdinand  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger