Lambert: Gol Konyol City ke Gawang Villa  

Written By Unknown on Selasa, 05 Maret 2013 | 09.55

Selasa, 05 Maret 2013 | 08:51 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Aston Villa, Paul Lambert, mengkritik kesalahan yang dilakukan lini belakang timnya ketika menjamu Manchester City di Villa Park. Kesalahan yang dilakukan lini belakang Villa membuat mereka harus kebobolan dan akhirnya kalah 1-0 dari City, dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa, 5 Maret 2013, dinihari.

Menjelang babak pertama berakhir, bek Ciaran Clark gagal menguasai bola yang berada di kakinya dengan sempurna. Edin Dzeko menyerobot bola, kemudian mengirimkan umpan matang kepada Carlos Tevez yang berdiri di depan gawang. Dengan sedikit gerak tipu, Tevez dengan mudah menyarangkan bola ke dalam gawang.

Beberapa pemain Aston Villa sempat memprotes wasit karena menganggap Dzeko terlebih dahulu melanggar Clark. Tapi, Lambert tak sependapat. Ia menyoroti kesalahan yang berbuah kekalahan bagi timnya itu.

"Kami memberi perlawanan kepada mereka, tapi gol itu sangat konyol. Saya tidak menganggap Dzeko melanggar Clark. Saya tahu apa yang ingin dilakukan Ciaran. Namun Anda tidak boleh melakukan hal seperti itu ketika ada dua pemain di lini belakang. Anda tidak boleh membuat kesalahan seperti itu," kata Lambert.

Meski begitu, Lambert tak lantas menuduh Clark sebagai biang kekalahan timnya. "Clark telah bermain hebat bagi saya. Dia bermain di level yang sangat tinggi di musim ini. Dia pasti akan belajar dari kesalahan itu," ujar Lambert.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ronaldo Berambisi Cetak Gol di Kandang MU
Fakta Menarik Laga Aston Villa Vs Manchester City
Beri Kesempatan Pemain Bela Timnas, LSI Libur 18-26 Maret
Hanya 3 Pemain Ikuti Latihan Timnas
Ronaldo Yakin Disambut Hangat di Old Trafford


Anda sedang membaca artikel tentang

Lambert: Gol Konyol City ke Gawang Villa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/lambert-gol-konyol-city-ke-gawang-villa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lambert: Gol Konyol City ke Gawang Villa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lambert: Gol Konyol City ke Gawang Villa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger