Lawan Juve, Cambiasso Ingin Inter Fokus

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 09.55

Pesepakbola Inter Milan Esteban Cambiasso (kiri) memperebutkan bola dengan pesepakbola Tottenham Hotspur Mousa Dembele dalam pertandingan Liga Eropa di stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (14/3). AP/Antonio Calanni

Sabtu, 30 Maret 2013 | 09:02 WIB

TEMPO.CO, Milan - Pemain gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, menyadari akan adanya rivalitas yang tinggi dengan Juventus. Pertemuan kedua tim yang biasa disebut Derby d'Italia itu akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu, 30 Maret 2013. Namun Cambiasso mewanti-wanti rekan setimnya untuk lebih fokus ke pertandingan ketimbang rivalitas.

"Kami hanya berpikir tentang pertandingan melawan Juventus. Rivalitas di antara kedua tim ini sangat besar, tapi kami harus fokus dengan apa yang terjadi di atas lapangan," kata Cambiasso kepada Sky Sport Italia.

Musim ini Inter memang gagal bersaing dengan Juve di perebutan Scudetto. Inter tertahan di posisi ke lima klasemen sementara Seri A dengan 47 poin, sementara Juventus kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 65 poin.

Selisih 18 angka mencerminkan performa kedua tim yang bertolak belakang. Juve  meraih tiga kemenangan, sekali imbang , dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Inter menelan dua kekalahan, sekali imbang, dan merebut dua kemenangan.

"Kami harus menunjukkan kehebatan kami. Musim ini kami menunjukkan performa yang naik-turun. Di kompetisi seperti Liga Italia, Anda harus konsisten. Juventus telah melakukan hal itu. Mereka tidak pernah membiarkan performa mereka turun," ujar mantan pemain Real Madrid ini.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISSHNU

Berita terpopuler:
Timnas Lawan Belanda Terdaftar Resmi di FIFA 
Rahmad Darmawan Latih Timnas SEA Games
Gresik Akan Curi Poin di Kandang Persib 
Pires: Arsenal Harus Beli Pemain Inggris 
Villas-Boas Antusias Mourinho Kembali ke Inggris


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Juve, Cambiasso Ingin Inter Fokus

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/lawan-juve-cambiasso-ingin-inter-fokus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Juve, Cambiasso Ingin Inter Fokus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Juve, Cambiasso Ingin Inter Fokus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger