Mourinho Ingin Kembali ke Mantan Klubnya

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 09.55

Minggu, 24 Maret 2013 | 07:58 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Rumor tentang kepergian Jose Mourinho dari kursi pelatih Real Madrid pada akhir musim ini bisa menjadi kenyataan. Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali ke klub yang pernah diasuhnya.

Mourinho tak pernah lepas dari isu kepindahan dari Madrid sejak musim lalu. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan diminati Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea, Internazionale, dan Manchester United.

Pelatih berusia 50 tahun itu akhirnya angkat bicara soal masa depannya. "Semua orang tahu kalau saya memiliki jiwa petualang. Ini tidak mudah untuk keluarga saya," kata Mourinho seperti dilansir The Sun, Minggu, 24 Maret 2013. "Kita akan melihat apa yang akan terjadi. Setelah Inggris, Portugal, Italia, dan Spanyol, tidak mudah untuk menemukan tujuan baru. Mungkin saya akan kembali ke tempat di mana saya pernah berada di sana."

Hingga saat ini, Mourinho sudah melatih enam klub yaitu; Benfica, Uniao de Leiria, Porto, Chelsea, dan Inter. Melihat peta kekuatan mantan klub-klub asuhannya itu, dua klub terakhir bakal menjadi prioritas utama Mourinho.

Meski berhasil mengantarkan Porto merebut Liga Champions, Mourinho sukses membawa pengaruh besar ketika melatih di Chelsea dan Inter. Di Chelsea, Mourinho berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dan dua Piala Liga.

Kiprah Mourinho di Inter bahkan lebih mentereng. Ia sukses mempersembahkan treble winners di musim 2009/2010. Sebelumnya ia merebut scudetto Seri A 2008/2009, dan Piala Super Italia 2008.

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Alasan RD Memilih Bachdim Ketimbak Andik
RD: Timnas Harus Lebih Banyak Uji Coba
RD Tetap Puji Pemain Timnas
Pogba: Terima Kasih Juventus!
Penggila Bola Mulai Padati GBK


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Ingin Kembali ke Mantan Klubnya

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/mourinho-ingin-kembali-ke-mantan-klubnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Ingin Kembali ke Mantan Klubnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Ingin Kembali ke Mantan Klubnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger