Nani Diganjar Kartu Merah, Madrid Kian Apik

Written By Unknown on Rabu, 06 Maret 2013 | 09.55

Pesepakbola Manchester United Nani (dua dari kiri) mendapatkan kartu merah dalam pertandingan Liga Champions berhadapan dengan Real Madrid di stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (5/3). AP/Jon Super

Rabu, 06 Maret 2013 | 08:47 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, menyatakan kartu merah yang diberikan wasit Cuneyt Cakir kepada winger Manchester United, Luis Nani, sangat menguntungkan timnya. Setelah Nani diusir keluar, kata Alonso, permainan Madrid menjadi lebih baik.

"Dalam 15 atau 20 menit kami telah bermain sangat baik," ucap Alonso setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Madrid, Rabu, 6 Maret 2013. "Kami benar-benar sabar dan mencetak dua gol."

Nani diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap bek Madrid, Alvaro Arbeloa. Pemain sayap internasional Portugal itu mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai dada dari Arbeloa. Insiden itu terjadi di menit ke-56. Saat itu, Madrid masih tertinggal 0-1.

Setelah diusirnya Nani, Madrid lebih mendominasi jalannya laga. Di sisa waktu 39 menit, pasukan Jose Mourinho mampu memborong dua gol sekaligus. Gol pertama dicetak pemain pengganti, Luka Modric, sementara sisanya dikemas bekas pemain MU, Cristiano Ronaldo.

Madrid pun lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat gol 3-2. Kemenangan itu sekaligus melanjutkan tren positif Los Blancos dalam satu pekan terakhir ini. Sebelum mengalahkan MU, klub raksasa Spanyol itu lebih dulu mengalahkan Barcelona dua kali secara beruntun.

Sejauh ini, ujar Alonso, semuanya berjalan fantastis. Dan sekarang, bekas pemain Liverpool ini melanjutkan, ia meminta timnya untuk menatap ke depan. "Kami mempunyai dua minggu untuk menonton pertandingan lainnya dan menunggu undian untuk selanjutnya," tuturnya.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Nani Diganjar Kartu Merah, Madrid Kian Apik

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/nani-diganjar-kartu-merah-madrid-kian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nani Diganjar Kartu Merah, Madrid Kian Apik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nani Diganjar Kartu Merah, Madrid Kian Apik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger