Otot Betis Sobek, Pedro Absen 10 Hari  

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 09.55

Pesepakbola Barcelona Pedro Rodriguez merayakan golnya ke gawang Malaga dalam pertandingan Copa de Rey di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis (24/1). REUTERS/Jon Nazca

Kamis, 28 Maret 2013 | 09:32 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang dijalani Spanyol membawa dampak buruk bagi Barcelona. Klub asal Catalan itu harus menerima dua pemainnya, Jordi Alba dan Pedro Rodriguez, dengan kondisi cedera setelah tampil dalam pertandingan internasional, pada tengah pekan ini.

Ketika Spanyol bermain melawan Finlandia pada 23 Maret 2013, Alba mendapatkan cedera hamstring pada kaki kanannya. Bek sayap kiri itu diperkirakan harus menepi selama tujuh sampai 10 hari. Alba diragukan tampil menghadapi Celta Vigo dan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, pada 31 Maret dan 3 April mendatang.

Berselang empat hari kemudian, atau tepatnya ketika Spanyol menghadapi Prancis di Stadion Parc des Princes, giliran Pedro yang meringis kesakitan. Pencetak gol kemenangan Spanyol pada laga tersebut harus ditarik ke luar lapangan pada menit ke-76.

"Pedro akan absen selama 10 hari. Tes medis pada hari Rabu, 27 Maret 2013 (waktu setempat), mengkonfirmasi bahwa Pedro menderita sobekan kecil pada bagian otot betis kanannya," bunyi pernyataan Barca di situs resmi klub, Fcbarcelona.com.

Pedro, yang dipastikan absen melawan PSG karena akumulasi kartu, diprediksi tak tampil dalam dua pertandingan Liga Spanyol. Dua laga yang bakal dilewatkan Pedro adalah melawan Celta Vigo pada 31 Maret, dan menghadapi Real Mallorca pada 7 April mendatang.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Messi Seperti Bermain di Puncak Semeru
Van Persie Ingin Pensiun di Manchester United
Timnas Dikuasai Juve-Milan, Ini Komentar Buffon
Suarez Tinju Wajah Bek Cile
Kekuatan Semu The Three Lions


Anda sedang membaca artikel tentang

Otot Betis Sobek, Pedro Absen 10 Hari  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/otot-betis-sobek-pedro-absen-10-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Otot Betis Sobek, Pedro Absen 10 Hari  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Otot Betis Sobek, Pedro Absen 10 Hari  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger