Prandelli Buka Pintu Timnas Italia untuk Totti

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 09.55

Selasa, 19 Maret 2013 | 07:57 WIB

TEMPO.CO, Roma - Konsistensi dari penampilan pemain veteran Francesco Totti terus berlanjut. Saat AS Roma mengalahkan Parma 2-0, pemain berusia 36 tahun itu turut menyumbang satu gol. Alhasil, pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli membuka kesempatan kepada Totti untu bermain di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Meskipun teman-teman seangkatannya telah memutuskan untuk gantung sepatu, bintang sepak bola yang turut membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman itu masih bergelut dengan kerasnya kompetisi Seri A. Totti bahkan tetap menjadi andalan di skuat utama Roma. Kini dia sudah mengoleksi 11 gol di Seri A.

Apabila musim depan Totti tetap menampilkan permainan menawannya seperti saat ini, Prandelli berjanji pintu timnas Italia akan terbuka untuk dirinya. "Jika dalam satu bulan sebelum Piala Dunia dia merasa bisa bermain seperti saat ini, bagus secara fisik dan mental, kami wajib mempertimbangkannya untuk masuk ke timnas," papar Prandelli.

Prandelli menambahkan kesempatan bermain di timnas tidak hanya diberikan kepada Totti, tetapi juga kepada pemain veteran lainnya. "Itu sama dengan Antonio Di Natale sebelum Kejuaraan Eropa, bahkan jika Anda tidak percaya kepada saya. Dan juga sama untuk Antonio Cassano. Dia bermain sensasional melawan Tottenham Hotspur," ucapnya.

Untuk Di Natale, penyerang berusia 35 tahun itu lebih subur dibandingkan Totti dengan mencetak 15 gol sepanjang musim ini bersama Udinese di Seri A. Adapun Cassano, meskpiun kerap bermasalah dengan klubnya, striker Inter Milan itu memiliki teknik yang mengaggumkan. Namun, dari kedua nama di atas ada catatan khusus untuk Totti. Golnya pada akhir pekan lalu membawanya melewati catatan gol milik legenda AC Milan asal Swedia Gunnar Nordahl dengan 226 gol.

FOOTBALL-ITALIA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Ini Rekor Terbaru Lionel Messi
Lampard Girang Cetak 200 Gol
Momong Bayi, Kekasih Messi Tampil Seksi
Mereka di Mata Lionel Messi
Blanco Tidak Mengetahui Pemecatan Dirinya


Anda sedang membaca artikel tentang

Prandelli Buka Pintu Timnas Italia untuk Totti

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/prandelli-buka-pintu-timnas-italia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prandelli Buka Pintu Timnas Italia untuk Totti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prandelli Buka Pintu Timnas Italia untuk Totti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger