Villas-Boas: Ini Belum Selesai

Written By Unknown on Senin, 04 Maret 2013 | 09.55

Senin, 04 Maret 2013 | 02:36 WIB

TEMPO.CO, London - Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Arsenal 2-1 dan kembali menempati peringkat ketiga. Namun, manajer Andre Villas-Boas menekankan kompetisi Liga Premier Inggris belum berakhir. "Kami harus melanjutkan tugas kami," katanya.

Kemenangan Tottenham atas Arsenal di White Hart Lane memang membuat peringkat Spurs kembali terdongkrak ke posisi ketiga dengan menggeser Chelsea. Namun kompetisi masih panjang dengan menyisakan 10 pertandingan lagi. "Kami percaya bahwa kami masih harus berjuang keras," ungkap Villas-Boas.

"Kami masih harus bermain melawan Liverpool (akhir pekan depan) dan kami harus mencoba untuk meraih keuntungan dari pertandingan penting lainnya. Dan tetap melakukan pekerjaan kami. Jelas, ini belum selesai," manajer berusia 35 tahun itu menambahkan.

Namun, manajer asal Portugal itu melanjutkan kemenangan atas rivalnya di London Utara itu telah menambah rasa percaya diri pasukannya. "Motivasi kami sekarang berbeda. Kami sangat percaya diri," ungkap Villas-Boas.

Tottenham kini berada di peringkat ketiga dengan 54 poin. Unggul dua poin dari peringkat keempat Chelsea. Dan selisih dua poin dengan Manchester City, namun mereka masih belum memainkan pertandingan melawan Aston Villa. "Bagi kami mengumpulkan poin sebanyak mungkin sangatlah penting untuk finis di posisi yang kami inginkan," ucap mantan manajer Chelsea tersebut.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Satu Merah Dua Hattrik, Ini Hasil Liga Inggris
Super Kagawa Bangkit di Pesta MU
Konsorsium Timur Tengah Tawar Arsenal Rp 21,8 T
Hollywood Akan Filmkan Skandal Pengaturan Skor
Senjata Rahasia Ferguson Hentikan Ronaldo


Anda sedang membaca artikel tentang

Villas-Boas: Ini Belum Selesai

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/villas-boas-ini-belum-selesai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Villas-Boas: Ini Belum Selesai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Villas-Boas: Ini Belum Selesai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger