Babak I: Bayern Sementara Ungguli Juventus 1-0  

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 09.55

Rabu, 03 April 2013 | 02:57 WIB

TEMPO.CO, Munich - Bayern Muenchen sukses mengungguli Juventus hingga babak pertama berakhir. Gol cepat David Alaba membawa Bayern unggul sementara 1-0 atas Juve, dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu, 3 April 2013, dinihari.

Pertandingan panas menjurus kasar tersaji di paruh pertama. Beberapa benturan keras tak mampu dihindarkan para pemain dari kedua tim. Hal tersebut tak lepas dari gol cepat Bayern yang dicetak bek sayap kiri, David Alaba, pada menit pertama.

Alaba mencoba peruntungan lewat sepakan jarak jauh, dan akhirnya membuahkan hasil. Kiper Gianluigi Buffon tak mampu menjangkau bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawangnya.

Permainan keras akhirnya memakan korban. Gelandang Bayern, Toni Kroos, harus digantikan Arjen Robben di menit ke-16. Setelah dua menit berada di lapangan, Robben langsung mengancam gawang Juve. Namun sepakannya mampu diamankan Buffon.

Di menit ke-20, Bayern kembali mendapatkan peluang. Mario Mandzukic berhasil menembus pertahanan Juve, dan langsung mengirim umpan ke mulut gawang. Akan tetapi, Franck Ribery gagal memaksimalkan peluang dengan baik.

Sundulan Dante Bonfim di menit ke-21 belum membuahkan hasil. Sementara tendangan bebas Bastian Schweinsteiger di menit ke-30 masih melambung di atas gawang Buffon.

Juve berusaha mengejar ketertinggalan lewat tusukan dari sektor tengah, namun selalu kandas. Pasukan Antonio Conte itu harus menerima 10 tendangan dari Bayern, tiga diantaranya tepat ke gawang, di sepanjang paruh pertama. Juve sendiri hanya melepaskan tiga tendangan, namun tak ada yang mengarah tepat ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Bayern Muenchen
:
Neuer; Dante, Van Buyten, Lahm, Alaba; Luiz Gustavo, Schweinsteiger; Muller, Ribery, Kroos (Robben 16'); Mandzukic.
Cadangan: Starke, Boateng, Shaqiri, Tymoshchuk, Pizarro, Gomez.

Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Peluso, Marchisio, Pirlo, Vidal; Quagliarella, Matri.
Cadangan: Storari, Pogba, Padoin, Asamoah, Marrone, Vucinic, Giovinco.

UEFA | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Babak I: Bayern Sementara Ungguli Juventus 1-0  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/babak-i-bayern-sementara-ungguli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Babak I: Bayern Sementara Ungguli Juventus 1-0  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Babak I: Bayern Sementara Ungguli Juventus 1-0  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger