Galliani: Ibrahimovic Kembali? Tidak Mungkin

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menanggapi rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Ia menegaskan proses transfer penyerang  Paris Saint-Germain itu tidak mungkin terjadi.

"Membawa pulang Ibrahimovic? Itu tampaknya tidak mungkin," katanya kepada Sky Sport Italia, Sabtu, 20 April 2013. Ia pun mengungkapkan alasannya. "Gajinya terlalu tinggi buat klub Italia."

Memang sangatlah tidak mungkin untuk memulangkan Ibrahimovic ke Milan. Sebab, klub milik mantan perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi, itu sedang mengalami krisis keuangan.

Salah satu buktinya pada musim panas 2012. Saat itu, Milan melepas sejumlah pemain bintangnya, termasuk Ibrahimovic, untuk mengurangi pengeluaran klub yang terlalu besar. Kini, Milan hanya mengincar pemain-pemain muda yang memiliki harga murah.

Adapun Ibrahimovic memang tengah dikabarkan tidak betah di PSG. Ibrahimovic berencana kembali merumput di Seri-A Liga Italia. Ia pun diisukan bakal bergabung ke Juventus, Inter Milan ataupun Milan.

Kabar hengkangya Ibrahimovic semakin berhembus kencang setelah ia dilaporkan telah membeli rumah baru di Milan. "Di dalam sepak bola semuanya mungkin," kata agen Ibrahimovic, Mino Raiola."

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Cidera Ashley Young Tak Kunjung Pulih 
Disejajarkan Maldini, De Sciglio: Senang, Tapi... 
SFC Pertimbangkan Erick Weeks Lawan Persipura


Anda sedang membaca artikel tentang

Galliani: Ibrahimovic Kembali? Tidak Mungkin

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/galliani-ibrahimovic-kembali-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Galliani: Ibrahimovic Kembali? Tidak Mungkin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Galliani: Ibrahimovic Kembali? Tidak Mungkin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger