Heynckes: Masih Ada 90 Menit yang Sulit di Spanyol  

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Munich - Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes mengaku puas dengan keberhasilan anak asuhnya mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu dinihari tadi, 24 April 2013. Namun, Heynckes tidak mau larut dalam euforia.

"Saya senang dengan hasil ini. Tapi, saya tidak ingin terbawa suasana," ujar mantan peramu strategi Real Madrid itu selepas pertandingan. Heynckes pun mengungkapkan alasannya tidak ingin terlalu larut dalam euforia. Pasalnya, Bayern masih memiliki satu laga sulit lainnya.

"Saya tahu kami masih akan menghadapi 90 menit yang sangat sulit di Spanyol. Kami akan menikmati apa yang terjadi malam ini, tapi tidak lebih," ucapnya. Wajar bila Heynckes tidak ingin terlalu berlebihan dalam merayakan keberhasilan timnya. Sebab, Bayern belum sepenuhnya lolos.

Meski unggul empat gol atas Barcelona, hal itu belum menjamin Bayern untuk melaju ke final. Soalnya, Barcelona selalu tampil perkasa bila tampil di Camp Nou. Salah satu contohnya saat melawan AC Milan di babak 16 besar. Mereka menghancurkan Milan empat gol tanpa balas.

Selain itu, Barcelona juga mempunyai hasil yang fantastis atas Bayern pada leg kedua perempat final musim 2008/2009. El Barca mempermalukan Bayern dengan skor 4-0. Mereka pun melaju ke semifinal. Sebelumnya, Lionel Messi dkk menahan Die Roten 1-1.

UEFA | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Cavani Sepakat Pindah ke PSG?
Liverpool Gelar Laga Penghormatan Buat Gerrard
Valencia Ingin Gantung Sepatu di Manchester United


Anda sedang membaca artikel tentang

Heynckes: Masih Ada 90 Menit yang Sulit di Spanyol  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/heynckes-masih-ada-90-menit-yang-sulit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Heynckes: Masih Ada 90 Menit yang Sulit di Spanyol  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Heynckes: Masih Ada 90 Menit yang Sulit di Spanyol  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger