Lawan Bayern, Barcelona Bakal Diperkuat Messi

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan akan tampil melawan Bayern Muenchen, dalam pertandingan semifinal Liga Champions leg pertama, di Stadion Allianz Arena, pada 24 April mendatang.

Messi menderita cedera hamstring ketika tampil dalam pertandingan perempat final Liga Champions leg pertama melawan Paris Saint-Germain, pada 3 April lalu. Setelah absen menghadapi Real Mallorca, pada 7 April 2013, Messi berlaga melawan PSG di leg kedua, namun hanya bermain selama 28 menit.

Awalnya, penampilan Messi dalam laga melawan PSG di leg kedua sangat dipaksakan oleh pihak klub. Messi pun absen ketika Barca menekuk Real Zaragoza pada akhir pekan lalu. Pemain asal Argentina itu dikhawatirkan bakal absen lebih lama lagi. Akan tetapi, Messi dikabarkan sudah pulih dari cedera hamstring.

Sperti diwartakan Mundo Deprtivo, Kamis, 17 April 2013, pemulihan cedera Messi tak mengalami gangguan. Messi pun diprediksi sudah siap berlaga ketika Barca menghadapi FC Hollywood--julukan Bayern.

Menarik ditunggu apakah Messi akan dimainkan Barcelona untuk menghadapi Levante, pada akhir pekan ini. Meski Barca meraih kemenangan besar dalam dua pertandingan terakhir tanpa Messi, kehadirannya sangat penting bagi skuad besutan Tito Vilanova itu. Barca sendiri tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjuarai Liga Spanyol.

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Rahmad Darmawan Menjadi Kepala Pelatih Timnas U-23 
Inter Incar Pemain Keturunan Indonesia 
Fakta-fakta Menarik dari Arsenal Vs Everton
Real Madrid Ekstra Waspadai Robert Lewandowski 
Neymar Ogah ke Barcelona 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Bayern, Barcelona Bakal Diperkuat Messi

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/lawan-bayern-barcelona-bakal-diperkuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Bayern, Barcelona Bakal Diperkuat Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Bayern, Barcelona Bakal Diperkuat Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger