Mancini Akui City Kesulitan Kalahkan Wigan  

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengakui bahwa timnya harus susah payah untuk meraih kemenangan tipis 1-0 atas Wigan Athletic dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis, 18 April 2013, dinihari tadi.

Meski bermain di kandang sendiri, di Stadion Etihad, The Citizens sempat tertekan di paruh pertama. Wigan tampil solid di lini belakang, tetapi juga mematikan dalam melancarkan serangan. Buktinya, City hanya bisa mencetak satu gol di laga tersebut. Gol itu pun tercipta di tujuh menit menjelang pertandingan berakhir.

"Wigan bermain sangat baik malam ini. Setiap kali kami melawan mereka, selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit," kata Mancini. "Selama 60 menit, mereka adalah tim yang lebih bagus dari kami. Namun setelah itu, kami berkembang dan menciptakan tiga atau empat peluang untuk mencetak gol."

Menurut Mancini, performa City ada sedikit masalah karena pemainnya mengalami kelelahan. Sebelum menghadapi Wigan, The Citizens harus bekerja keras menyingkirkan Chelsea dari Piala FA, pada Ahad lalu. "Kami sangat lelah karena kami memainkan dua pertandingan penting dalam lima hari," ujar Mancini.

Atas kemenangan ini, City berhasil memperpendek selisih poin dengan Manchester United menjadi 13 poin. Selisih poin tersebut bisa kembali menipis jika City berhasil memenangkan satu laga tunda yang mereka miliki. Dengan lima pertandingan tersisa, bukan tidak mungkin City bisa mengulangi prestasi musim lalu.

SKY SPORTS | MCFC | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Extra Joss Jadi Sponsor Manchester City 
Wajah Disemprot Air, Wilshere Cekik Mirallas 
Fakta-fakta Menarik dari West Ham Vs MU 
Lawan Bayern, Barcelona Bakal Diperkuat Messi 
Hernandez Frustasi Jadi Ban Serep di MU


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini Akui City Kesulitan Kalahkan Wigan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/mancini-akui-city-kesulitan-kalahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini Akui City Kesulitan Kalahkan Wigan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini Akui City Kesulitan Kalahkan Wigan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger