Tekuk Sunderland, Chelsea Geser Tottenham

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 09.55

Minggu, 07 April 2013 | 23:17 WIB

TEMPO.CO, London - Chelsea sukses meraup angka penuh dari Sunderland lewat kemenangan tipis 2-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Stamford Bridge, Minggu, 7 April 2013.

Pasukan Rafael Benitez harus mengakui keunggulan tamunya hingga 45 pertama berakhir. Cesar Azpilicueta gagal menghalau bola sundulan John O'Shea dengan baik. Bek kanan asal Spanyol itu malah membobol gawangnya sendiri di menit ke-44.

Sebelunya, The Blues memiliki beberapa peluang emas. Sepakan Demba Ba di menit ke-12 dan 14 mampu dimentahkan pertahanan Sunderland. Sundulan Branislav Ivanovic di menit 23 juga belum membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk Sunderland bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada awal paruh kedua, tepatnya di menit ke-46, Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan Oscar dos Santos, Matthew Kilgallon malah membelokkan bola ke gawangnya sendiri. Skor menjadi imbang 1-1.

Chelsea akhirnya berbalik unggul di menit ke-55. Lewat situasi sepak pojok, David Luiz melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola kemudian dibelokkan Ivanovic. Simon Mignolet gagal menjangkau si kulit bundar yang mengarah ke pojok kiri bawah gawangnya.

Tambahan tiga angka ini membuat Chelsea merangsek ke posisi tiga, menggeser Tottenhan Hotspur yang bermain imbang dengan Everton. Chelsea memang memiliki poin sama dengan Spurs, yaitu 58 poin. Namun Chelsea unggul selisih gol. Selain itu, Spurs memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada Chelsea.

Susunan pemain:
Chelsea:
Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Luiz, Bertrand; Ramires, Mikel; Oscar, Mata (Lampard 89'), Hazard (Benayoun 85'); Ba (Torres 46').

Sunderland:
Mignolet; Bardsley, Kilgallon, O'Shea, Rose; Gardner (Colback 82'), N'Diaye, Larsson (McClean 71'), A. Johnson, Sassegnon; Wickham.

ESPN | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Tekuk Sunderland, Chelsea Geser Tottenham

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/tekuk-sunderland-chelsea-geser-tottenham.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tekuk Sunderland, Chelsea Geser Tottenham

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tekuk Sunderland, Chelsea Geser Tottenham

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger