Vucinic: Juventus Tidak Butuh Sanchez

Written By Unknown on Minggu, 14 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Turin - Rencana Juventus untuk menggaet penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, mendapat hadangan dari pemainnya. Mirko Vucinic menyatakan Juventus tidak butuh pemain depan lagi.

Soalnya, kata Vucinic, Juventus sudah mempunyai enam striker, termasuk dirinya. Ditambah, Fernando Llorente yang baru akan bergabung di musim panas nanti dengan status bebas transfer.

"Sanchez adalah penyerang yang bagus, namun Juventus sudah memiliki beberapa pemain depan hebat dan sudah kompetitif, " kata Vucinic kepada Sky Sport Italia, Sabtu, 13 April 2013.

Kabar tentang rencana Juventus menggaet Sanchez memang sudah berhembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, agen Sanchez dilaporkan sudah bertemu dengan para petinggi Juventus.

Juventus membidik Sanchez karena mereka tidak puas dengan penampilan para penyerangnya yang tak konsisten. Salah satu contohnya ketika Juventus tersingkir dari pentas Liga Champions.

Pemain yang menjadi sorotan media-media Italia atas tersingkirnya Juventus adalah Vucinic. "Salah jika saya disebut pemain tak konsisten," ujarnya. "Saya selalu memberikan semuanya ketika tampil di lapangan."

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Balotelli Absen, Milan Masih Punya Pazzini 
Chicharito Bahagia Meski Jadi Cadangan 
Chicharito Bahagia Meski Jadi Cadangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Vucinic: Juventus Tidak Butuh Sanchez

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/vucinic-juventus-tidak-butuh-sanchez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vucinic: Juventus Tidak Butuh Sanchez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vucinic: Juventus Tidak Butuh Sanchez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger