Hughes: Ferguson Mundur di Waktu yang Tepat  

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 09.55

Manajer Manchester United, Alex Ferguson (kanan) menyalami manajer Queens Park Rangers, Mark Hughes saat kedua tim bertemu di Old Trafford (8/4). REUTERS/Darren Staples

TEMPO.CO, London - Mantan Manajer Queens Park Rangers, Mark Hughes, mengaku terkejut dengan keputusan pensiun Sir Alex Ferguson. Namun, Hughes menilai Manajer Manchester United itu mundur pada waktu yang tepat.

"Seperti setiap jam yang telah berlalu, Anda mungkin mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk Ferguson dan MU," ucap mantan anak asuh Ferguson itu seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis, 9 Mei 2013.

Hughes mengeluarkan pernyataan seperti itu karena Ferguson telah berhasil merebut gelar juara Liga Inggris dari tangan Manchester City. The Red Devils meraih gelar ke-20 saat mengalahkan Aston Villa 3-0 pada pekan ke-34.

"Mereka telah memiliki musim yang hebat," ucap bekas pemain depan MU ini. "Mereka telah memenangi gelar juara dan merenggut kembali mahkota Liga Inggris dari City, yang mungkin begitu penting buat Ferguson."

Kemarin, Rabu, 8 Mei 2013, Ferguson memutuskan untuk pensiun dari dunia kepelatihan setelah musim 2012/2013 ini berakhir. Selepas pensiun, juru taktik yang akrab disapa Fergie ini dikabarkan akan menjadi salah satu direktur MU.

Spekulasi calon pengganti Ferguson pun mulai berembus kencang. Sejumlah nama pelatih top masuk ke dalam bursa kandidat. Mereka antara lain Jose Mourinho, Jurgen Klopp, Ole Gunnar Solskjaer, Manuel Pellegrini, dan David Moyes.

Nama yang disebutkan terakhir paling difavoritkan menjadi pengganti Ferguson. Soalnya, Moyes mempunyai kesamaan dengan Ferguson. Moyes mampu bertahan di satu klub untuk jangka waktu yang cukup panjang. Moyes telah menangani Everton 11 tahun.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Rumah Judi Jagokan Moyes Gantikan Ferguson
Ferguson: Aku Membangun Klub, Bukan Tim
MU Ajak Fans Ucapkan Terima Kasih ke Ferguson


Anda sedang membaca artikel tentang

Hughes: Ferguson Mundur di Waktu yang Tepat  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/05/hughes-ferguson-mundur-di-waktu-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hughes: Ferguson Mundur di Waktu yang Tepat  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hughes: Ferguson Mundur di Waktu yang Tepat  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger