Szszesny: Spurs Tak Layak Berada di Empat Besar

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, melontarkan peryataaan yang cukup mengejutkan tentang rival sekota timnya, Tottenham Hotspur. Szczesny mengklaim Spurs tidak memiliki kualitas yang mumpuni untuk berada di posisi empat besar.

Tiga klub asal Kota London, yaitu Arsenal, Chelsea, dan Spurs tengah bersaing ketat untuk memperebutkan tempat di empat teratas di Liga Primer Inggris. Dua slot dipastikan bakal menjadi milik Manchester United dan Manchester City.

Saat ini Chelsea berada di peringkat tiga dengan 68 poin, diikuti Arsenal dengan 67 poin, dan Spurs yang mengumpulkan 65 angka. Akan tetapi, Arsenal telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada dua rivalnya itu.

Arsenal terancam tergusur jika menelan kekalahan di dua laga sisa melawan tim yang tengah berjuang menghindari jeratan degradasi, Wigan Athletic dan Newcastle United. Sementara Chelsea dan Spurs akan bertemu pada 9 Mei mendatang.

Setelah bertemu Spurs, Chelsea akan menghadapi Aston Villa dan Everton. Sedangkan Spurs menantang Stoke City dan Sunderland. Melihat jadwal sisa dua tim pesaing yang cukup ketat ketimbang yang dihadapi timnya, Szczesny optimistis timnya bisa mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

"Jika kami memenangkan dua pertandingan berikutnya, itu akan cukup karena Chelsea atau Spurs berpeluang kehilangan poin saat mereka saling berhadapan," kata Sczesny.

Kiper asal Polandia itu memprediksi Chelsea rawan tersandung ketika melawan Spurs dan Everton. Sementara soal peluang Spurs, Szczesny melkontarkan pernyataan yang sangat pedas. "Tottenham tidak memiliki kualitas yang cukup, jadi Anda sudah tahu hasilnya" tutur Szszesny.

Szczesny menegaskan bahwa dirinya tidak peduli meski Arsenal harus bermain sedikit membosankan asal bisa meraih kemenangan. Hal tersbut tercermin ketika Arsenal hanya mampu menang 1-0 atas tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Queens Park Rangers, pada pekan lalu. "Kami tak begitu peduli saat ini. Kami hanya mau tiga angka," ujarnya.

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Kakak Pemain MU Ini Pimpinan Gangster
Supporter Dortmund Menggila Jelang Final Champions
Ferguson Geram Soal Akting David Luiz
PSSI Akan Gelar Turnamen Pemanasan SEA Games
Manajemen PSSI Berubah


Anda sedang membaca artikel tentang

Szszesny: Spurs Tak Layak Berada di Empat Besar

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/05/szszesny-spurs-tak-layak-berada-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Szszesny: Spurs Tak Layak Berada di Empat Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Szszesny: Spurs Tak Layak Berada di Empat Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger